Ngaku Udah Mirip Lisa Blackpink, Lucinta Luna Tak Mau Oplas Lagi

- Sabtu, 18 Mei 2019 | 15:48 WIB
Instagram/lucintaluna/lalalalisa_m
Instagram/lucintaluna/lalalalisa_m

Pedangdut lucinta luna memang kerap membuat sensasi di media sosial. Mulai dari kisah perkelahian antar sesama selebriti, sampai dengan pernyataan-pernyataannya yang mengundang kontroversi.

Seperti diketahui, Lucinta Luna memang sangat amat mengidolakan salah satu personel grup vokal wanita asal Korea Selatan, yaitu Lisa Blackpink. Karena itu, dia bahkan kerap melakukan permakan di bagian wajah dan tubuhnya agar lebih mirip dengan Lisa.

Lucinta Luna sebelumnya sudah menjalani operasi plastik sebanyak enam kali demi mendapatkan tubuh yang didambakan. Bahkan baru-baru ini dia melakukan operasi plastik yang ke tujuh. Namun, operasi itu tak dilakukan di wajah, melainkan di salah satu bagian tubuhnya.

Menurut dia, operasi di wajah tak perlu dilakukan lagi karena sudah sangat cantik dan bahkan sudah mirip Lisa Blackpink.

"Sudah. Kadang aku lagi di mall lagi jalan eh (ada yang nyeletuk) 'itu Lisa Blackpink', itu sudah kebanggaan buat saya. Sudah cukup," ungkap dia.

Operasi plastik dilakukannya bukan semata-mata agar demi mirip Lisa Blackpink, namun dia rajin melakukan perawatan kecantikan agar mirip dengan Lisa.

"Sampai sekarang aku selalu treatment-treatment supaya wajah aku semakin mirip seperti dia," kata dia.

Menurut kamu, Lucinta Luna sudah mirip dengan Lisa Blackpink belum?

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X