Terinspirasi Film Aladdin, Beauty Vlogger Makeup ala Putri Jasmine

- Sabtu, 25 Mei 2019 | 15:31 WIB
Instagram/@jezhiramakeup/@tynakannamirdad
Instagram/@jezhiramakeup/@tynakannamirdad

Per 24 Mei 2019, film 'Aladdin' telah tayang di bioskop. Namun ternyata, demam film Disney ini sudah jauh-jauh hari disambut oleh para penggemar film. Ini juga dilakukan oleh para beauty vlogger Indonesia yang ramai membuat tutorial makeup ala Putri Jasmine di film Aladdin.

Salah satu ciri khas makeup Putri Jasmine adalah rias mata yang berat dengan eyeliner yang tebal. Dalam film Aladdin terbaru, sosok Putri Jasmine kembali eksis setelah diperankan lagi oleh Naomi Scott. Nah, berikut beauty vlogger yang membuat rias wajah seperti Putri Jasmine.

1. Devienna Makeup
Beauty vlogger ini menggunakan riasan tata warna turquoise. Ia juga memakai padanan aksesoris bandana hijau tosca khas Putri Jasmine dan rambutnya ditata sedemikian rupa.

-
(Source: Instagram/@deviennaaa)
2. Jezhira Makeup
Bella Fawzi disulap jadi Putri Jasmine dengan warna dasar oranye dan silver di kelopak mata. Garis mata Bella sengaja dipertegas dengan eyeshadow hitam. Selain itu, tambahan kalung dan blus warna biru membuat penampilannya semakin mirip putri disney tersebut.

-
(Source: Instagram/@jezhiramakeup)
3. Tyna Kanna Mirdad
Pernah muncul koleksi makeup bertema 'A Whole New Look' dan beauty vlogger Tyna Kanna Mirdad menggunakannya ketika bertransformasi jadi Putri Jasmine. Riasan di bagian matanya sengaja dibuat dramatis dengan warna turquoise. Ia juga menggunakan bronzer di kulitnya agar terlihat lebih eksotis.

-
(Source: Instagram/@tynakannamirdad)

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X