[BREAKING NEWS] Satu Lagi Pasien Corona di Medan Meninggal Dunia

- Senin, 30 Maret 2020 | 14:41 WIB
Seorang pasien dalam pengawasan (PDP) corona (COVID-19) di Kota Medan, Sumatera Utara, meninggal dunia pada Senin (30/3/2020). (ANTARA FOTO/Septianda Perdana)
Seorang pasien dalam pengawasan (PDP) corona (COVID-19) di Kota Medan, Sumatera Utara, meninggal dunia pada Senin (30/3/2020). (ANTARA FOTO/Septianda Perdana)

Seorang pasien dalam pengawasan (PDP) corona (COVID-19) di Kota Medan, Sumatera Utara, meninggal dunia pada Senin (30/3/2020).

"Kemarin satu PDP yang meninggal yakni  M  ditambah satu lagi yang pagi ini meninggal," kata Jubir Penanganan COVID-19 Provinsi Sumatera Utara (Sumut) yang juga Sekretaris Dinas Kesehatan Sumut dr Aris Yudhariansyah, seperti dilansir ANTARA, Senin (30/3/2020) siang. 

Ia menyebutkan, PDP yang meninggal pada Senin pagi berinisial SA. SA tiba di Rumah Sakit Madani Medan dalam kondisi sesak. 

 "Setelah dilakukan pemeriksaan, ditetapkanlah jadi PDP dan persiapan untuk pengiriman ke ruang isolasi. Namun kondisinya terus menurun. Diobservasi, akhirnya meninggal dunia disitu (RS Madani Medan)," ujarnya.

Namun begitu Aris menjelaskan, PDP itu belum dapat dipastikan apakah terjangkit virus corona. Ia juga tidak merinci dari mana asal PDP yang meninggal tersebut.

"Belum dipastikan positif," ujarnya.

Hingga Senin, total kasus COVID-19 meninggal di Kota Medan berjumlah 4 orang. Dimana, 2 meninggal berstatus pasien positif COVID-19 yakni berinisial AG dan UM, dua lainnya berstatus PDP yakni M dan SA.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X