Janji GrabWheels untuk Memprioritaskan Keamanan Pengguna

- Kamis, 14 November 2019 | 10:45 WIB
Ilustrasi/Antara/Laily Rahmawaty
Ilustrasi/Antara/Laily Rahmawaty

Pasca terjadinya kecelakaan terhadap penyewa skuter listrik GrabWheels di dekat pusat perbelanjaan FX Sudirman (9/11), Grab berjanji akan lebih memprioritaskan keamanan pelanggan.

"Grab berkomitmen untuk terus meningkatkan keamanan penggunaan GrabWheels melalui edukasi kepada pengguna dan bekerja sama dengan pihak terkait dalam upaya menjaga keselamatan," ujar CEO GrabWheels TJ Tham.

TJ Tham menuturkan bahwa pihaknya sudah menghubungi keluarga keenam korban. GrabWheels turut berdukacita atas kejadian tersebut dan sangat menyesalinya.

Pihak GrabWheels akan berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan DKI Jakarta untuk lebih meningkatkan keamanan bagi para pengguna otopet listrik tersebut.

Sebelumnya, dua orang bernama Ammar (18) dan Wisnu (18) menjadi korban meninggal dunia saat menggunakan skuter listrik layanan Grabwheels. Keduanya meninggal dunia usai ditabrak mobil berjenis sedan di area FX Sudirman, Jakarta Pusat, pada Minggu dini hari (9/11).

Kecelakaan tersebut terungkap dari unggahan akun Twitter renimerdk yang merupakan kakak korban.

Menurut Reni, adiknya dan kelima temannya ditabrak pengemudi sedang yang mabuk saat menyewa layanan otopet listrik itu sehingga menyebabkan Ammar dan Wisnu meninggal dunia.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X