Jutaan Orang Tak Sadari Fakta Menarik Budi Setiawan Si Trader Sukses

- Rabu, 20 November 2019 | 12:00 WIB
screenshoot/YouTube/ AKMJ123
screenshoot/YouTube/ AKMJ123

Sosok Budi Setiawan belakangan ini menjadi perbincangan hangat publik di Indonesia. Pria berhidung mancung ini kerap terlihat di iklan YouTube. Dalam iklan tersebut Budi mempromosikan sebuah investasi saham dari sebuah aplikasi.

"Jutaan orang bahkan tidak menydari bahwa mereka bisa menghasilkan 1.000 USD sehari tanpa meninggalkan rumah, dan anda salah satu dari mereka," ucap Budi mempromosikan iklannya.

Karena banyak yang menganggap bahwa ucapannya tak masuk akal, netizen kemudian beramai-ramai mencari tau siapa sosok Budi Setiawan sebenarnya.

Setelah dicari-cari, ternyata sosok Budi Setiawan ini memiliki nama asli Yosua Putra. Dan satu hal yang kamu harus tau, ternyata dia adalah seorang drummer session untuk beberapa band yang manggung di Bali.

Penasaran seperti apa sosok Budi Setiawan alias Yosua Putra sebenarnya? Berikut ini INDOZONE rangkum dari berbagai sumber tentang Budi Setiawan, pria pengiklan investasi saham yang sedang viral.

1. Viral karena jadi bintang iklan

-
screenshoot/YouTube/ AKMJ123

Budi Setiawan atau Yosua Putra viral dan jadi perbincangan netizen karena sosoknya yang kerap tampil di iklan YouTube. Dalam iklan itu ia menjelaskan bahwa seseorang bisa mendapatkan penghasilan hingga 1.000 USD hanya dengan sebuah aplikasi Trader. Sejak inilah, sosok Budi sering dijadikan meme dan lelucon oleh para netizen.

2. Drummer session

-
instagram/@yosuaptr

Siapa yang sangka jika pria berkulit hitam manis ini adalah seorang drummer session. Yosua diketahui pernah dua tahun manggung bersama dengan Steven & Coconuttreez.

3. Berasal dari Bali

-
instagram/@yosuaptr

Pemeran Budi dalam iklan trader ini ternyata berasal dari Bali, dan sering manggung di Bali bersama beberapa band.

4. Nama Budi Setiawan

-
instagram/@yosuaptr

Nama Budi Setiawan dalam iklan YouTube itu ternyata bukanlah nama sembarangan. Nama itu berasal dari nama teman kecilnya.

5. Mengubah penampilan

-
instagram/@yosuaptr/screenshoot/YouTube/ AKMJ123

Drummer profesional ini sengaja mengubah penampilan rambutnya agar tak mudah dikenali oleh orang-orang. Yosua memakai wig rambut dengan belahan pinggir.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X