Reaksi Santuy Ahok Setelah Ditolak Serikat Pekerja Pertamina

- Rabu, 20 November 2019 | 17:50 WIB
Mantan Gubernur DKI Jakarta yang juga kader PDI Perjuangan, Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok (kiri). (Instagram/@basukitp)
Mantan Gubernur DKI Jakarta yang juga kader PDI Perjuangan, Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok (kiri). (Instagram/@basukitp)

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok dikabarkan bakal menempati posisi strategis di PT Pertamina. Kabar tersebut langsung mendapat respons negatif dari serikat pekerja Pertamina.

Mereka menolak kedatangan Ahok dengan membentangkan sejumlah spanduk. Tak hanya serikat pekerja Pertamina, beberapa pihak juga menentang rencana Kementerian BUMN mempekerjakan Ahok karena dinilai bermasalah.

Bagaimana reaksi pria asal Belitung tersebut? 

"Kayaknya hidup gue ditolak melulu. Hidup ini ya gak bisa setuju 100 persen," ujar Ahok di Semarang, Rabu (20/11).

Ketika ditanya kesiapannya jika diminta jadi pimpinan Pertamina, Ahok mengaku siap. Menurutnya, itu merupakan tugas negara yang harus dijalankan.

Seperti diketahui, Ahok dan sejumlah tokoh lainnya diajak bertemu Menteri BUMN Erick Thohir. Mereka diyakini mendapat tawaran posisi komisaris atau direksi di perusahaan pelat merah.

Hingga saat ini, belum jelas di mana Ahok akan ditempatkan. Namun santer diberitakan pria berusia 53 tahun itu akan diplot di Pertamina

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X