Gak Lulus Kuliah, Manajer Restoran Ini Bergaji Fantastis

- Selasa, 19 November 2019 | 17:39 WIB
Ilustrasi/Unsplash/Pexels
Ilustrasi/Unsplash/Pexels

Banyak orang yang mengejar pendidikan setinggi mungkin agar nantinya ia bisa menghasilkan gaji yang besar dengan gelar yang didapatnya. Namun, hal tersebut tak berlaku untuk manajer restoran burger di In-N-Out ini.

Setiap tahunnya, pria ini bisa mendapat penghasilan hingga US$ 160 ribu atau sekitar Rp2,2 miliaran. Meskipun tidak bergelar diploma atau sarjana, namun gajinya bisa mengalahkan arsitek hingga pengacara.

In-N-Out sendiri merupakan salah satu restoran cepat saji terfavorit di Amerika Serikat. Restoran tersebut juga memberikan karyawannya tunjangan yang menarik seperti  tabungan pensiun dan suransi kesehatan.

Manajer tersebut juga mendapat jatah cuti tiga minggu setiap tahun. Ketentuan ini berlaku untuk karyawan yang sudah bekerja lebih dari 6 tahun.

Tak hanya itu saja, mereka juga difasilitasi tiket untuk menonton pertandingan olahraga hingga akomodasi untuk liburan ke luar negeri.

"Manajer yang berhasil mencapai target akan dikirim liburan dengan pasangan mereka, sering kali ke Eropa dengan kursi first-class," kata salah seorang karyawan In-N-Out.

Artikel Menaik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X