Kembali Manggung, BCL Malah Dinyinyiri Netizen Malaysia

- Senin, 2 Maret 2020 | 13:27 WIB
Bunga Citra Lestari. (Instagram/@bclsinclair)
Bunga Citra Lestari. (Instagram/@bclsinclair)

Bunga Citra Lestari (BCL) sudah mulai kembali beraktivitas. Dia memulai panggung pertamanya pada Jumat kemarin (28/2/2020), setelah kepergian sang suami Ashraf Sinclair.

Dukungan pun mengalir untuk BCL. Namun, di balik banyaknya dukungan tersebut, netizen Malaysia justru memberikan kritikan pedas kepada BCL.

Mereka menilai bahwa aksi manggung BCL terlalu cepat, karena masih dalam suasana berduka. Menurut mereka, BCL seharusnya masih menjalani iddah yang diperuntukkan kepada perempuan yang berpisah dengan suaminya.

"Apa yang saya pelik tentang Indonesia ini, ustad-ustadnya banyak, banyak juga orang alim tapi tidak ada seorangpun yang menasihati tata cara seorang wanita Islam yang tinggal mati suami," komentar seorang netizen.

Komentar nyinyiran itu sendiri berawal dari unggahan akun Instagram stasiun radio Malaysia, Hot FM yang memperlihatkan BCL kembali manggung.

Reaksi netizen Malaysia pun jadi sorotan netizen lainnya. Banyak yang menilai bahwa apa yang dilakukan oleh BCL adalah hal yang sah-sah saja. Apalagi, BCL beraktivitas untuk mencari nafkah atau urusan kerja, bukan mencari laki-laki lain, sebagaimana definisi dari masa iddah itu sendiri.

Sementara itu, keluarga Ashraf justru mendukung BCL yang akhirnya bangkit kembali. Mereka bahkan bangga dengan ketegaran BCL yang kembali manggung.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X