Pangeran Harry Dapat Tawaran Pekerjaan dari Burger King

- Kamis, 16 Januari 2020 | 13:49 WIB
Pangeran Harry (Twitter/@sussexroyal)
Pangeran Harry (Twitter/@sussexroyal)

Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi mengundurkan diri dari keanggotaan senior Kerajaan Inggris. Seperti yang diberitakan sebelumnya, keduanya kini tidak lagi mendapat pemasukan dari Kerajaan.

Terkait hal tersbeut, banyak publik yang bertanya-tanya bagaimana Pangeran Harry menghidupi keluarganya nanti. Sebagian publik menyebut bahwa Pangeran Harry akan mudah mendapat kerja.

Berbicara soal pekerjaan, belum lama ini, Burger King cabang Argentina tawarkan pekerjaan paruh waktu kepada Pangeran Harry. Hal itu disampaikan Burger King melalui akun Twitternya dengan nada kocak.

"Duke yang terhormat, jika Anda mencari pekerjaan, kami punya mahkota baru untuk Anda. Jadi kami punya penawaran untuk Anda: Lakukan seperti ribuan orang lainnya dan ambil langkah pertama di dunia kerja bersama kami," cuit Burger King Argentina di akun Twitternya.

Tak hanya itu saja, bahkan ada seseorang yang mencoba mengedit foto Pangeran Harry seolah ia sedang melayani pembeli di gerai Burger King. Cuitan itu pun mendapat beragam reaksi kocak dari warganet.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X