Bakal Bantu Jokowi, Ini Modal Wishnutama

- Senin, 21 Oktober 2019 | 13:30 WIB
Pendiri NET TV Wishnutama memberi hormat saat meninggalkan Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (21/10). (Antara/Wahyu Putro A)
Pendiri NET TV Wishnutama memberi hormat saat meninggalkan Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (21/10). (Antara/Wahyu Putro A)

Wishnutama menyambangi Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (21/10). Dia diyakini bakal membantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam lima tahun ke depan.

Hal itu tak dibantah Wishnutama. Dia mengaku diminta membantu Jokowi dalam hal peningkatan kreativitas dan ekonomi. 

Kemungkinan besar, Wishnutama akan menempati posisi Kepala Badan Ekonomi Kreatif. Mampukah Wishnutama?

Pria berusia 43 tahun ini mengakui tak punya pengalaman di bidang pemerintahan. Namun, itu tak membuat pendiri Net TV tersebut menjadi minder. 

"Kita lihat saja sanggup apa tidak. Walaupun saya belum pernah ada dalam pemerintahan, yang penting niat baiknya dulu, Semangatnya dulu," kata Wishnutama setelah bicara empat mata dengan Jokowi.

Wishnutama menambahkan, yang terpenting adalah rasa optimistis. Itu akan menjadi modal yang dibawanya jika sudah resmi membantu Jokowi

Saat ditanya apakah dirinya sudah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai petinggi di sejumlah media, Wishnutama mengatakan belum. Tetapi akan segera dilakukan. 

"Aturannya harus mengundurkan diri, namanya juga baru. Pasti mengundurkan diri, segera, sudah ada aturannya," ujar Wishnutama. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X