Curhatan Pria Ini Soal Ibunya yang Sudah Meninggal Bikin Hati Terenyuh

- Senin, 14 Oktober 2019 | 11:26 WIB
Twitter/@draf_ub
Twitter/@draf_ub

Kehadiran orangtua saat wisuda menjadi hal yang paling dinantikan. Namun, terkadang banyak hal terjadi yang membuat keinginan kita tak berjalan sesuai dengan rencana.

Belum lama ini, viral curhatan seorang wisudawan soal ibunya yang sudah meninggal. Curhatannya pun bikin hati terenyuh.

Pria tersebut mengenang perlakuan ibunya saat dirinya masih kecil. Ia bercerita bahwa dulunya sang ibu sering membawanya ke tempat kerja lantaran ia akan menangis jika ditinggal.

-
Twitter/draf_ub

"Aku pun dihampiri dan ditenangkan. Air mata dan ingusku dihapus tanpa pikir panjang oleh baju yang Mamah kenakan. Setelahnya, Mamah membawaku pergi bersama ke tempat kerjaan," cerita pria yang identitasnya tak disebutkan itu.

Dalam curhatannya tersebut, ia menuliskan bahwa wisuda tersebut ia persembahkan sepenuhnya untuk sang ibu. Ia juga mengatakan akan terus berjuang untuk menggapai cita-citanya.

"Mamah waktunya istirahat sekarang, saatnya aku yang berjuang. Menggapai cita-cita aku yang menjadi cita-cita mamah juga sejak lama. Wisuda aku sepnuhnya diberikan untuk mamah. Sosok yang selalu berjuang demi keberhasilan anaknya," ujar pria tersebut.

-
Twitter/draf_ub

Curhatan yang diunggah akun Twitter draft_ub ini pun mendapatkan beragam komentar dari warganet. Banyak yang sedih dan tersentuh membaca cerita wisudawan ini. Warganet juga memberikan semangat untuk wisudawan tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X