Wah!! Demi Mirip Barbie, Wanita Bulgaria ini Operasi Hingga 15 Kali

- Minggu, 16 Juni 2019 | 12:17 WIB
photo/Central European News/instagram/@andrea.andrea345
photo/Central European News/instagram/@andrea.andrea345

Baru-baru ini ada berita dari seorang perempuan asal Kota Burgas, Bulgaria, yang viral di internet setelah melakukan 15 kali operasi hanya dalam setahun karena terlau terobsesi agar bisa terlihat seperti boneka barbie.

Wanita yang berprofesi sebagai mahasiswa ini bernama Andrea Ivanova, berusia 22 tahun. Diketahui bahwa ia sudah melakukan perubahan pada bagian tubuhnya sejak tahun lalu. Ia mengaku sangat ingin bisa terlihat seperti boneka plastik yang ia miiliki sejak kecil.

Tapi, bukannya mendapat pujian, jagat maya malah menyebut tampilan barunya membuat Andrea mirip "Daffy Ducky" (tokoh kartun bebek) bahkan "Loch Ness Monster" (mahluk legenda yang disebut mendiami Danau Loch Ness di Skotlandia).

"Saya mungkin telah melakukan 15 prosedur sejak 2018 lalu. Saya tidak menghitungnya, mungkin lebih banyak," ujarnya seperti dilansir dari ke Bulgaria Today.

Kemudian, setelah aksinya tersebut menjadi viral, banyak yang menghujatnya karena perubahan yang terlalu ekstrem tersebut. Bahkan ada juga yang mengatakan bahwa ia justru lebih cantik sebelum operasi.

Namun Andrea sepertinya tak menggubris komentar negatif yang ia terima.

"Semua orang tak perlu menyesuaikan standar yang ditetapkan oleh orang lain. Setiap orang punya hak untuk hidup dan terlohat seperti yang mereka inginkan," katanya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Andrea Ivanova (@andrea.andrea345) on

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X