Jackie Chan Dirumorkan Jalani Karantina karena Virus Corona

- Selasa, 25 Februari 2020 | 11:58 WIB
Jackie Chan (instagram/@jackiechan)
Jackie Chan (instagram/@jackiechan)

Para penggemar Jackie Chan dibuat gelisah, usai beredar rumor dari portal berita Tiongkok dan Vietnam, bahwa aktor tersebut dikarantina karena virus corona.

Media tersebut menuliskan bahwa aktor laga itu hadir dalam pesta bersama dengan orang-orang yang terinfeksi virus corona.

Dilansir dari Newtalk.tw bahwa seminggu yang lalu, Jackie Chan bertemu dengan Eric Tsang, Alan Tam, dan Alex Fong. Dalam pertemuan itu, ada seorang polisi yang teridentifikasi virus corona.

-
Jackie Chan (instagram/@jackiechan)

Para penggemar aktor laga ini menyayangkan, Jackie Chan tak memakai masker untuk mencegah penularan virus corona saat perayaan itu berlangsung.

Setelah jadi perbincangan publik, Divisi Hubungan Masyarakat Kepolisian Hong Kong mengungkapkan bahwa pesta itu bersifat pribadi sehingga tak ada upaya pencegahan virus corona.

-
Jackie Chan (instagram/@jackiechan)

Media itu juga menyebutkan bahwa semua orang yang ada dalam pesta tersebut tengah dikarantina. Namun, media Today Online justru menyebutkan bahwa semua orang yang ada di pesta kini berada di sebuah restoran.

Sementara itu, Tienphong dan Zing mengungkapkan bahwa ada empat orang di pesta tersebut yang terinfeksi virus corona, sehingga Jackie Chan harus menjalani karantina.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X