The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Di Rutan Polda Metro, Riri Khasmita Sudah Diperiksa Soal Penyekapan Keluarga Nirina Zubir
Tersangka mafia tanah dengan korban Nirina Zubir di Mapolda Metro Jaya, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
News

Di Rutan Polda Metro, Riri Khasmita Sudah Diperiksa Soal Penyekapan Keluarga Nirina Zubir

Jumat, 26 November 2021 18:51 WIB 26 November 2021, 18:51 WIB

INDOZONE.ID - Polres Metro Jakarta Barat sudah selesai melakukan pemeriksaan terhadap Riri Khasmita dan suaminya terkait kasus dugaan penyekapan yang dilakukan oleh keluarga Nirina Zubir. Pemeriksaan berlangsung di rutan Polda Metro Jaya.

"Untuk sementara baru ada dua saksi yaitu Riri dan suaminya yang kami mintai keterangan di Mapolda Metro Jaya," kata Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKP Niko Purba dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Jumat (26/11/2021).

Sayangnya Niko tidak membeberkan lebih jauh prihal materi pemeriksaan terhadap Riri. Namun, dia menyebut pihaknya akan memintai keterangan terlapor yang disebut-sebut sebagai keluarga Nirina Zubir.

"Nantinya kami bakal memeriksa FK apabila pemeriksaan saksi yang ada di dalam laporan Riri sudah selesai dilakukan," beber Niko.

Seperti diketahui, eks ART Nirina bernama Riri Khasmita menjadi tersangka dalam kasus mafia tanah yang merugikan keluarga Nirina. Riri bahkan menjadi dalang dari kasus mafia tanah tersebut.

Belakangan terungkap jika Riri pernah membuat laporan polisi dengan terlapor keluarga Nirina. Riri menuding keluarga Nirina sempat melakukan penyekapan terhadap dirinya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US