The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ular Raksasa 'Tertangkap' Alat Berat di Hutan Hujan Dominika, Ukurannya Sampai 3 Meter
Ular raksasa yang berada di hutan. (Photo/TikTok)
News

Ular Raksasa 'Tertangkap' Alat Berat di Hutan Hujan Dominika, Ukurannya Sampai 3 Meter

Selasa, 26 Oktober 2021 22:30 WIB 26 Oktober 2021, 22:30 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video menghebohkan publik setelah seekor ular raksasa tertangkap oleh alat berat kontruksi di Hutan Hujan Dominika. 

Diketahui berdasarkan laporan India Times, Selasa (26/10/2021), diketahui bahwa video itu direkam oleh akun TikTok @fakrulazwa yang kemudian dengan cepat viral di media sosial.

Menyadur dari The Independent, Selasa (26/10/2021), video yang cukup mengherankan itu telah ditonton lebih dari 81 juta kali di TikTok.

Baca juga: Greget! Nelayan Ini Tangkap Ikan Raksasa Seberat 75 Kg, Terjual Seharga Rp739 Juta

Kejadian itu dijelaskan bahwa terjadi di Hutan Hujan Dominika, Karibia. Reptil yang diduga memiliki panjang 3 meter itu terlihat oleh para pekerja saat mereka sedang membersihkan bagian dari hutan.

Semakin mengherankan lagi ketika tubuh ular tersebut seolah diangkat alat berat, tetapi ular itu masih hampir tidak mencapai tanah ketika diangkat. Ukurannya pun mencuri perhatian dengan bentuk tubuhnya yang cukup besar.

Ular itu diketahui berjenis boa constrictors yang merupakan ular tidak berbisa, mereka terkenal karena metode mereka menaklukkan mangsa dengan membungkus diri mereka di sekitar korban mereka dan meremasnya sampai mati.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
M. Rio Fani
JOIN US
JOIN US