Viral Pemotor Kibarkan Bendera Bintang Kejora di Jaktim, Polisi Turun Tangan

- Minggu, 12 Desember 2021 | 14:26 WIB
Bendera Bintang Kejora. (Photo/Independent)
Bendera Bintang Kejora. (Photo/Independent)

Sebuah video viral di media sosial menampilkan dua orang menggunakan satu sepeda motor dan mengibarkan bendera bintang kejora diduga terjadi di wilayah Jakarta Timur. Pihak kepolisian sendiri turun tangan menyelidiki video viral tersebut.

Dilihat Indozone di akun Twitter @HazizAbdulla, tampak sebuah video memperlihatkan aksi pengibaran bendera tersebut. Bendera itu dikibarkan secara berjalan menggunakan sepeda motor.

"Wuih ada Bang Jago nih Pak Polisi. Yang satu namanya Bob tinggalnya di Asrama Lanijaya, Depok, terus satu lagi Tomius tinggal di Asrama Yahukimo. Ngibarin bendera bintang kejora kemarin tanggal 8 jam 20.00 malam di daerah BKN Jakarta Timur," tulis akun @HazizAbdullah dalam postingannya seperti dilihat pada Minggu (12/12/2021).

Dikonfirmasi, Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Erwin Kurniawan menyebut pihaknya sudah turun tangan menyelidiki kasus tersebut. Polisi sendiri masih memastikan lokasi dari pengibaran bendera tersebut.

"Masih kita selidiki kebenarannya karena dalam video sepeda motor yang bergerak pada malam hari. Belum bisa kami pastikan lokasinya," kata Kombes Erwin.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X