Pembukaan 'SK8TURDAY Vol 6' Siap Tampilkan Para Skateboarder Lintas Generasi

- Sabtu, 11 Desember 2021 | 10:24 WIB
Kompetisi skateboard di Crooz Box Park, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta. (INDOZONE/M Fadli)
Kompetisi skateboard di Crooz Box Park, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta. (INDOZONE/M Fadli)

Sebuah gelaran kompetisi seru bertajuk 'SK*TURDAY Vol 6' resmi digelar buat komunitas pecinta skateboard di jadetabek dan sekitarnya. Acara yang digelar hari ini, Sabtu (11/12/2021) tersebut merupakan kolaborasi unik antara brand fashion lifestyle Crooz dan PT Indozone Media untuk mewadahi penggemar olahraga rekreasi tersebut.

Berlokasi di Crooz Box Park, Duren Tiga, Pancoran Jakarta ini  menghadirkan tiga kompetisi seru, serta bincang-bincang bersama salah satu skater pro. Beberapa skater dari lintas generasi, mulai dari skater cilik hingga skater senior

Kompetisi ini juga dihadiri oleh beberapa atlet skateboard yang bertanding di Asian Games. Tentunya persaingannya akan sangat kompetitif.

Kompetisi dibagi dalam tiga kelas. Pertama, Pool Class U15 yang dikhususkan bagi skater di bawah usia 15 tahun. Kedua, kompetisi Pool Sharks 40+ & Best Trick yang dikhususkan untuk para skater senior yang masih menggeluti olahraga ini. Di kelas terakhir adalah Pool Open Class yang dibuka untuk umum.

Para pemenang akan mendapat hadiah uang tunai senilai total lebih dari Rp20 juta. Tiga juara utama di kelas Pool Class U15 masing-masing akan mendapat voucher dari Crooz shop senilai Rp3 Juta. Rp1,5 juta, dan Rp800 ribu. Sementara di kategori Pool Open Class, masing-masing juara akan menerima Rp5 juta, Rp3 juta, dan Rp2 juta.

Selain acara kompetisi, acara talkshow dengan salah satu skater senior juga menjadi salah satu daya tarik di acara ini. Sosok yang dihadirkan di sini adalah Rico Pramono, salah satu pendiri Senayan Skateboarders pada 1994 lalu. Sosok yang pernah menjadi Competition Manager Skateboard Asian Games 2018 lalu ini akan berbagi kisah dalam acara ini.

Acaranya terbuka untuk umum, gratis, dan sangat ramah anak. Yuk, ramaikan buat mengisi weekend kali ini.

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

X