Hari Ini Polda Metro Jadwalkan Periksa Ayu Ting Ting Terkait Kasus Penghinaan

- Kamis, 26 Agustus 2021 | 08:39 WIB
Ayu Ting Ting. (Instagram/@ayutingting92)
Ayu Ting Ting. (Instagram/@ayutingting92)

Polda Metro Jaya pada hari ini diketahui mengagendakan pemeriksaan terhadap pedangdut sekaligus artis Ayu Ting Ting. Ayu bakal diperiksa dalam kapasitasnya sebagai pelapor kasus penghinaan.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Kombes Yusri menyebut Ayu diundang untuk memberikan keterangan pada hari ini.

"Tanggal 26 AR kita undang untuk klarifikasi untuk interview," kata Kombes Yusri kepada wartawan, Kamis (26/8/2021).

Yusri menyebut Ayu diundang untuk memberikan keterangan terkait laporan kasus penghinaan yang dia buat. Polisi juga meminta Ayu untuk membawa barang bukti dalam panggilan pemeriksaan ini.

"Diundang klarifikasi dengan membawa barang bukti," beber Yusri.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting melaporkan akun Instagram @gundik_empang ke Polda Metro Jaya pada Jumat, 20 Agustus 2021 yang lalu. Laporan yang dibuat berkaitan dengan kasus penghinaan.

Polda Metro Jaya sendiri menyebut akun medsos itu sempat memposting konten berisi pelapor dan anaknya. Merasa dihina, Ayu Ting Ting membuat laporan polisi.

"Akun tersebut memposting pelapor dan anaknya tentang penghinaan sehingga dilaporkan ke Polda Metro Jaya dengan Pasal 351," kata Kombes Yusri sebelumnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X