Pria Ini Temukan Tas Berisi Uang dan Emas di Dalam Sofa Bekas yang Ditemukannya di Jalan

- Senin, 3 Mei 2021 | 11:06 WIB
Temukan uang di dalam sofa jelek (Oriental Daily)
Temukan uang di dalam sofa jelek (Oriental Daily)

Belum lama ini seorang pria dari Provinsi Shandong, menemukan sofa bobrok yang telah dibiarkan selama berhari-hari setelah terkena angin dan matahari di persimpangan Jalan Liugongdao.

Sejak dia berkecimpung dalam usahanya sendiri, ia merasa kayu dari sofa tersebut harus tetap berguna, sehingga memutuskan untuk membawanya pulang ke rumah.

Dikutip dari Oriental Daily, pada hari Sabtu (1/5/2021), pria bernama Yang Jianling ini membela sofa tersebut, tapi tak disangka, begitu bagian dalamnya dibelah, sebuah tas anyaman tangan yang berisi setumpuk uang tunai, bongkahan emas dan kuitansi deposit ditemukan di dalam tas itu.

-
Temukan emas di dalam sofa bobrok (Oriental Daily)

Setelah menemukan barang-barang ini, Yang Jianling segera memanggil adik laki-lakinya Yang Jianchun, dan keduanya berdiskusi tentang cara menemukan pemiliknya.

Yang Jianchun memikirkan untuk menggunakan media untuk menemukan pemiliknya, karena mereka tidak hak atas barang tersebut karena bukan miliknya.

Diketahui keponakannya sudah menelepon hotline media dan memberi tahu wartawan apa yang terjadi, dan berharap dapat mengembalikan barang itu kepada pemiliknya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X