Bukan Merah Putih, Warga di Depok Malah Kibarkan Bendera Palestina Jelang 17 Agustus

- Kamis, 12 Agustus 2021 | 09:24 WIB
Pengibaran bendera Palestina jelang HUT ke-76 RI 17 Agustus 2021 di rumah seorang warga di Kelurahan Beji Timur, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat. (Istimewa)
Pengibaran bendera Palestina jelang HUT ke-76 RI 17 Agustus 2021 di rumah seorang warga di Kelurahan Beji Timur, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat. (Istimewa)

Baru-baru ini netizen di media sosial dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan sebuah rumah warga di Kelurahan Beji Timur, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat mengibarkan bendera Palestina jelang perayaan HUT ke-76 RI 17 Agustus 2021.

Dalam video yang beredar, terlihat bendera Palestina itu dikibarkan di depan rumah. Tampak bendera tersebut dipasang di tiang garasi rumah.

Video tersebut sontak menyedot perhatian netizen di media sosial. Banyak netizen yang menduga bahwa pemilik rumah tersebut merupakan seorang kelompok Islamis pemerhati konflik Palestina.

Beradarkan informasi yang dihimpun Indozone, pemilik rumah tersebut langsung didatangi oleh Kepolisian Beji sesaat setelah video viral.

Lalu, petugas Polisi meminta pemilik rumah tersebut menurunkan bendera Palestina dan mengibarkan bendera Merah Putih.

"Akhirnya Kapolsek Beji Bapak Kompol Agus Choiron bersama anggotanya menemui pemilik rumah tersebut untuk memberikan pengertian, akhirnya bendera tersebut diturunkan dan diganti dengan bendera merah putih," demikian tulis keterangan akun Instagram @winamagus dikutip Indozone, Kamis (12/8/2021).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Winam Agus (@winamagus)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X