Lagi Asyik Mancing, Pria Ini Terkejut Umpannya Malah Berhasil Mengait Hiu Putih Besar

- Kamis, 12 Agustus 2021 | 18:55 WIB
Detik-detik pria memancing seekor hiu putih. (Photo/Instagram/@mattkp_snacks)
Detik-detik pria memancing seekor hiu putih. (Photo/Instagram/@mattkp_snacks)

Seorang pria bernama Matt Pieciak dan teman-temannya dibuat terkejut saat sedang bersenang-senang di pantai Nauset Beach, Massachusetts. Dalam video yang diunggah, mereka tampak sedang memancing.

Kejadian itu kemudian menjadi menegangkan setelah Matt justru melihat spesies besar yang mengait umpannya dan ia bergulat untuk menangkap seekor hiu putih besar.

"Kami mulai minum bir dan saya pikir kami sedang bermain lubang jagung dan saya melihat tongkat mulai menekuk di bahu sepupu saya. Saat itulah saya berlari melewatinya dan hanya mendorong minuman saya. di dadanya dan berkata, 'Hei, pegang ini," kata pria berusia 25 tahun itu.

Baca juga: Video Anak Putus Sekolah Buat Helikopter di Rumah Malah Tewas Tergorok Baling-baling

Sebuah video yang diambil oleh sepupu Matt, Maggie Ciarcia, menunjukkan Matt mencoba selama beberapa detik untuk menarik hiu putih itu. Sayangnya, pemangsa lautan itu tampaknya terlalu kuat dan dia berhasil lolos.

"Saya terkejut ternyata ikan yang saya pikirkan adalah seekor hiu putih besar. Saya tidak memiliki peluang melawan itu, tidak mungkin. Benda-benda itu seukuran kapal,” ungkapnya.

Video tersebut diunggah Matt saat berakhir pekan di pantai bersama keluarganya di tengah pandemi Covid-19.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X