Merinding! Gagal Salip Truk, Pemotor di Bekasi Ini Tewas Usai Dilindas Truk

- Rabu, 21 Juli 2021 | 16:47 WIB
Kecelakaan pemotor vs truk di Bekasi. (Istimewa).
Kecelakaan pemotor vs truk di Bekasi. (Istimewa).

Insiden kecelakaan lalu lintas kembali terjadi, kali ini melibat antara sepeda motor dengan sebuah mobil truk di Bekasi. Korban yang gagal menyalip mobil truk kemudian terjatuh dan terlindas truk hingga tewas di tempat.

Insiden kecelakaan itu sendiri terjadi di Jalan Raya Jatimulya, Bekasi Timur pagi tadi. Korban diketahui berinisial FAR (24) seorang pengendara sepeda motor.

"Korban yang mengendarai sepeda motor honda Beat menurut saksi mengatakan truk tronton dan korban mengarahkan ke Tol Timur," kata Kanit Lantas Polsek Bekasi Timur Iptu Much Sahari kepada wartawan, Rabu (21/7/2021).

Baca Juga: Santai di Pantai Bali, Dua Wanita Ini Kaget Harus Keluarkan Uang Rp2 Juta untuk Pijat

Saat itu, korban dengan sepeda motornya mencoba menyalip mobil truk tersebut. Nasib sial menimpa korban, korban terjatuh dan terlindas truk tersebut hingga tewas ditempat.

"Korban berusaha menyalip truk tronton tetapi tiba-tiba oleng dan jatuh. Korban jatuh ke sebelah kiri dan langsung dilindas ban truk yang mengakibatkan korban tewas ditempat," beber Sahari.

Korban saat ini sudah dievakuasi ke RSUD Bekasi sedangkan pengemudi truk sudah diamankan oleh pihak kepolisian. Polisi sendiri masih mengusut kasus kecelakaan lalu lintas ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X