Viral, Remaja Dorong Ibunya Hingga Jatuh, Sang Ibu Minta Netizen Berhenti Bully Anaknya

- Senin, 10 Mei 2021 | 19:27 WIB
Klarifikasi dari orang tua anak yang viral karen berbuat kasar kepada ibunya (Istimewa)
Klarifikasi dari orang tua anak yang viral karen berbuat kasar kepada ibunya (Istimewa)

Seorang remaja perempuan tega melakukan perbuatan kasar dengan mendorong ibunya hingga tersungkur di tanah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, remaja tersebut melakukan perbuatan itu karena kesal lantaran ibunya tidak memberi izin anaknya untuk bermain ke luar rumah.

Peristiwa itu diketahui terjadi di daerah Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah. Rekaman perbuatan kasar remaja itu pun beredar di media sosial.

Dalam video yang beredar, terlihat seorang remaja perempuan mengenakan jaket merah dan celana jins biru tiba-tiba mendorong seorang wanita yang merupakan orang tuanya.

Setelah itu remaja tersebut berbicara dengan nada tinggi pada orang tuanya dengan menggunakan bahasa Jawa.

Akibat perbuatannya itu, sang anak pun mendapatkan bully-an dari para netizen yang kesal dengan perilaku remaja tersebut.

Hal itu pun membuat sang ibu dari remaja itu akhirnya membuat klarifikasi dan meminta agar warganet untuk tidak lagi mempersoalkan perilaku anaknya yang saat ini tertekan karena merasa di bully.

Tolong jangan bully anak saya lagi, anak saya sudah minta maaf, dan saya sudah memaafkan, masalah ini sudah selesai, terima kasih untuk perhatiannya," ucap orang tua remaja tersebut dalam sebuah rekaman video yang diunggah akun Instagram @ndorobeii pada Senin (10/5/2021).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X