Sempat Hilang, Wanita Ini Ternyata Kabur Bersama Pacarnya Gegara Hubungan Tak Direstui

- Minggu, 9 Mei 2021 | 14:04 WIB
Pasangan yang kabur karena hubungan tak direstui. (Istimewa)
Pasangan yang kabur karena hubungan tak direstui. (Istimewa)

Seorang ibu di Ogan Ilir, Sumsel membuat laporan ke kantor polisi karena anak perempuannya yang mendadak hilang. Gadis yang diketahui bernama Alfiyana Sukmadewi (19) tersebut menghilang sejak hari Minggu (2/5/2021) lalu.

Usut punya usut, Alfiyana ternyata kabur bersaama pacarnya yang diketahui bernama Fighter Kartimasarora. Keduanya ditemukan di sebuah rumah di Perumahan Grand Kayana AAL Palembang, pada Jumat (7/5/2021).

"Iya, AS ditemukan di sebuah rumah kawasan perumahan Kecamatan Alang-Alang Lebar, Palembang," kata Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy, Sabtu (8/5/2021).

Gadis yang juga berprofesi sebgaai Satpol PP honorer tersebut ditemukan dalam kondisi baik-baik saja. Pelarian mereka merupakan buntut dari hubungan yang tak direstui.

-
Pasangan yang kabur karena hubungannya yang tak direstui. (Dok. Humas Polres Ogan Ilir)

Sebb hubungan tersebut tidak direstui karena Fighter belum punya pekerjaan tetap. Setelah diamankan polisi, kedua orangtua pasangan yang sedang dimabuk asmara tersebut itu pun akhirnya dipertemukan.

Setelah dipertemukan, kedua orangtua pasangan muda itu pun akhirnya memutuskan menikahkan anak mereka. Ibu Alfiyana sudah merestui hubungan anaknya tersebut.

Pernikahan akan dilakukan secara sah sesuai hukum Islam dan ketentuan negara. Rencananya, akadnya akan digelar setelah lebaran nanti.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X