Yahya Waloni Ditangkap, Abu Janda: Bravo Polri!

- Jumat, 27 Agustus 2021 | 16:56 WIB
Pegiat media sosial, Permadi Arya alias Abu Janda. (photo/Instagram/@permadiaktivis2)
Pegiat media sosial, Permadi Arya alias Abu Janda. (photo/Instagram/@permadiaktivis2)

Ustaz Yahya Waloni ditangkap oleh Bareskrim Polri di rumahnya, di Cibubur, Jakarta Timur, pada Kamis (26/8/21). Ustaz Yahya Waloni ditangkap atas kasus dugaan penistaan agama umat Kristiani.

Terkait penangkapan Ustaz Yahya Waloni, pegiat media sosial, Permadi Arya atau biasa dikenal Abu Janda mengapresiasi kinerja Polri.

"Terima kasih @divisihumaspolri @ccicpolri telah memberikan rasa keadilan pada umat non islam," tulis Abu Janda seperti dikutip INDOZONE di akun Instagramnya, @permadiaktivis2.

Menurutnya, penangkapan Ustaz Yahya Waloni jadi bukti bahwa pasal penodaan agama tak hanya berlaku bagi penista agama Islam saja.

"Bahwa pasal penodaan agama tidak hanya menghukum penista agama islam saja. keadilan itu ada di negeri ini, faith in justice restored. BRAVO POLRI," tutur Abu Janda.

Sebelumnya, Abu Janda menanggapi penangkapan terhadap YouTuber Muhammad Kece yang diduga menistakan agama Islam dan melecehkan Nabi Muhammad SAW. Saat itu, ia juga meminta Polri untuk menangkap penista agama lainnya seperti Ustaz Yahya Waloni.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X