Bocoran Harga Tiket Formula E, Ternyata Ada yang Ratusan Ribu hingga Puluhan Juta Rupiah

- Rabu, 16 Februari 2022 | 17:03 WIB
Vice Managing Director Formula E, Gunung Kartiko (INDOZONESarah)
Vice Managing Director Formula E, Gunung Kartiko (INDOZONESarah)

PT Jakarta Propertindo (Jakpro) membocorkan perkiraan harga tiket Formula E yang penjualannya akan mulai dibuka Maret mendatang. Hal itu diungkapkan oleh Vice Managing Director Formula E, Gunung Kartiko. 

"(Harga) terjangkau, (tiket termurah) enggak sampai jutaan, ratusan ribu," ucap Gunung di Gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat, Rabu (16/2/2022). 

Gunung menjelaskan, harga tiket ajang balap mobil bertenaga listrik akan dijual beragam. Ia pun merujuk pada gelaran balap internasional MotoGP di Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). 

"Ada juga kami akomodir tentunya harganya lebih mahal ya namanya hospitality ya, namanya ada makanan, ada minuman, ada infotainment jadi konsepnya memang Formula E ini sportainment memang," terangnya. 

Ia memaparkan, tiket MotoGP yang paling murah dijual festival dan Grand Stand, harganya mulai Rp115 ribu hingga Rp805 ribu. Sedangkan, tiket Grandstand Premium dan Grandstand Reguler berdasarkan zona Rp1,06 juta hingga Rp2,3 juta. 

BACA JUGA: Tiket Formula E Mau Dijual tapi Trek Belum Jadi, PDIP: Kayak Beli Kucing dalam Karung

Sementara itu, untuk kategori VIP Hospitality Suites Deluxe Class, tersedia tiket 3 days pass yang dijual dengan harga Rp 10 juta (berlaku untuk menonton selama tiga hari). 

Kategori VIP Hospitality Suites Deluxe Class merupakan ruangan yang berlokasi di VIP Village berdekatan dengan Paddock yang menyediakan fasilitas makanan, snack dan minuman di dalam ruangan tersebut. 

"Sebenarnya sama kayak di Mandalika, di Mandalika itu harga nya kan ada yang paling murah, yang festival gitu ya, ada yang Grandstand," ungkap Gunung. 

"Di Mandalika, teman-teman pun tau kan, ada yang Rp10 juta ada yang Rp 15 juta kan gitu  ya, itu memang ada segmen khusus ya yang memang penggemarnya ada," tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X