Seorang Kakek Tewas Usai Jatuh saat Dibonceng Pakai Motor, Pengemudi Malah Kabur

- Kamis, 17 Februari 2022 | 20:42 WIB
Ilustrasi orang tewas. (Freepik)
Ilustrasi orang tewas. (Freepik)

Seorang kakek berinisial NS (77) tewas terjatuh dengan sendirinya saat dibonceng menggunakan sepeda motor di Kemayoran, Jakarta Pusat. Korban tewas seketika saat kejadian.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Purwanta menyebut kecelakaan ini terjadi pagi tadi sekitar pukul 10.30 WIB. Insiden kecelakaan ini terjadi di Jalan HBR Motik, Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Korban meninggal dunia atas nama NS mengalami luka pada bagian kepala, lanjut meninggal di TKP," kata Purwanta dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Kamis (17/2/2022).

Baca juga: Wanita Tewas Jatuh dari Apartemen Kalibata City Ternyata Model Bernama Novi Amalia

Kecelakaan bermula saat korban dibonceng menggunakan sepeda motor dari arah timur ke barat. Saat tiba di TKP, kakek NS tiba-tiba jatuh dari motor. Malangnya, korban malah ditinggal oleh pengemudi motor tersebut.

"NS terjatuh sendiri dari kendaraan sepeda motor tersebut kemudian pengendara kendaraan sepeda motor kabur meninggalkan kendaraannya," beber Purwanta.

Lebih jauh Purwanta menyebut diduga kecelakaan ini terjadi akibat pengendara sepeda motor berkendara dengan tidak hati-hati hingga menyebabkan korban terjatuh.

"Diduga penyebab terjadinya kecelakaan lalu lintas adalah Pengemudi sepeda motor B3869UXG karena lalai dan kurang hati-hatinya saat mengendarai kendaraan di jalan umum secara tidak wajar atau kurang konsentrasi sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan meninggal dunia," kata Purwanta.

Terkini, pihak kepolisian sendiri masih mendalami kasus kecelakaan lalu lintas tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X