The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Astaga, Anggota DPRK Bireuen Tertangkap Bawa Sabu-sabu Puluhan Kilogram, Terancam Dipecat
Anggota DPRK Bireuen tertangkap bawa sabu-sabu puluhan kilogram (Istimewa)'
News

Astaga, Anggota DPRK Bireuen Tertangkap Bawa Sabu-sabu Puluhan Kilogram, Terancam Dipecat

Rabu, 21 April 2021 14:28 WIB 21 April 2021, 14:28 WIB

INDOZONE.ID - Anggota DPRK Bireuen, Usman Sulaiman, berhasil ditangkap polisi terkait kasus dugaan narkoba jenis sabu-sabu, di Gampong Beusa Meuranoe, Peureulak, Aceh Timur, Selasa (20/4/2021).

Usman yang sekian lama telah menjadi buronan Polda Sumut ini, berhasil ditangkap saat berada di halaman masjid dengan membawa beberapa bungkus sabu-sabu yang disembunyikannya di bagian mesin mobil.

Dalam video yang beredar di media sosial, tampak polisi dan beberapa warga sekitar mengamankan puluhan kilogram sabu-sabu yang dibungkus kantong plastik hitam, disembunyikan di bagian mesin mobil MPV yang dikendarai Usman dan temannya, Hasan.

Anggota DPRK Bireuen tertangkap bawa sabu-sabu puluhan kilogram
Usman Sulaiman dan temannya Hasan (Ist.)

Di samping itu, anggota Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu, terpilih sebagai anggota DPRK Bireuen pada Pileg 2019, dan tak berapa lama terpilih menjadi Ketua DPC PKB Bireuen.

Semenjak menjadi anggota DPRK Bireuen, Usman diketahui sangat jarang masuk kantor. Ia benar-benar menghilang sejak dilaporkan menjadi buronan Polda Sumut karena kasus narkoba. 

Kini pihak PKB Aceh pun sedang melakukan proses PAW Usman Sulaiman. Ketua DPW PKB Aceh, Irmawan mengatakan bahwa pihaknya tidak memberikan kompromi apapun terhadap pelaku tindak pidana narkoba.

Anggota DPRK Bireuen tertangkap bawa sabu-sabu
Anggota DPRK Bireuen tertangkap bawa sabu-sabu (Ist.)

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Putri Octapia Saragih
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US