Astaga, Kadishub Barru Lakukan Pelecehan Seksual ke 4 Wanita Honorer, Kini Dipolisikan

- Selasa, 20 April 2021 | 16:38 WIB
Ilustrasi (Unsplash/Carolina Heza)
Ilustrasi (Unsplash/Carolina Heza)

Kepala dinas Perhubungan (Kadishub) Barru, Sulawesi Selatan (Sulsel), berinisial AT, dilaporkan ke polisi atas dugaan pelecehan seksual yang dilakukannya terhadap empat wanita honorer, Senin malam (19/4/2021)

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pendamping salah satu korban menjelaskan bahwa tindakan pelecehan seksual itu diduga sudah berlangsung sejak 2020 lalu dan terakhir kali pada Maret 2021.

Adapun keempat korban pelecehan itu masing-masing berstatus satu orang gadis, dua bercerai dari suami, dan satu orang sudah berkeluarga. 

Awalnya, keempat wanita honorer itu tidak saling mengetahui akan perlakuan dari Kadishub tersebut. Hal itu terkuak ketika korban terakhir menceritakannya ke sesama rekan honorernya. 

Hingga saat ini, meski ada empat wanita yang menjadi korban, namun yang resmi melapor masih satu korban, berinisial RS (23 tahun). Sedangkan ketiga lainnya disebut akan segera menyusul.

Kuasa hukum RS juga menjelaskan, ada pun modus Kadishub melakukan pelecehan itu dengan cara memanggil wanita honorer itu menghadap ke ruangannya. Di dalam ruangan itulah AT kerap melakukan aksinya. 

Tak hanya sekali, diduga AT melakukan tindak pelecehan seksual itu berulang kali terhadap keempat wanita honorer tersebut. 

Kini kasus itu pun telah dilaporkan ke Polres Barru dan sudah diterima polisi dengan nomor surat tanda terima laporan polisi: STTLP/91/IV/2021/SPKT/ Polres Barru /Polda Sulsel.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X