The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Astaga, Kadishub Barru Lakukan Pelecehan Seksual ke 4 Wanita Honorer, Kini Dipolisikan
Ilustrasi (Unsplash/Carolina Heza)
News

Astaga, Kadishub Barru Lakukan Pelecehan Seksual ke 4 Wanita Honorer, Kini Dipolisikan

Selasa, 20 April 2021 16:38 WIB 20 April 2021, 16:38 WIB

INDOZONE.ID - Kepala dinas Perhubungan (Kadishub) Barru, Sulawesi Selatan (Sulsel), berinisial AT, dilaporkan ke polisi atas dugaan pelecehan seksual yang dilakukannya terhadap empat wanita honorer, Senin malam (19/4/2021)

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pendamping salah satu korban menjelaskan bahwa tindakan pelecehan seksual itu diduga sudah berlangsung sejak 2020 lalu dan terakhir kali pada Maret 2021.

Adapun keempat korban pelecehan itu masing-masing berstatus satu orang gadis, dua bercerai dari suami, dan satu orang sudah berkeluarga. 

Awalnya, keempat wanita honorer itu tidak saling mengetahui akan perlakuan dari Kadishub tersebut. Hal itu terkuak ketika korban terakhir menceritakannya ke sesama rekan honorernya. 

Hingga saat ini, meski ada empat wanita yang menjadi korban, namun yang resmi melapor masih satu korban, berinisial RS (23 tahun). Sedangkan ketiga lainnya disebut akan segera menyusul.

Kuasa hukum RS juga menjelaskan, ada pun modus Kadishub melakukan pelecehan itu dengan cara memanggil wanita honorer itu menghadap ke ruangannya. Di dalam ruangan itulah AT kerap melakukan aksinya. 

Tak hanya sekali, diduga AT melakukan tindak pelecehan seksual itu berulang kali terhadap keempat wanita honorer tersebut. 

Kini kasus itu pun telah dilaporkan ke Polres Barru dan sudah diterima polisi dengan nomor surat tanda terima laporan polisi: STTLP/91/IV/2021/SPKT/ Polres Barru /Polda Sulsel.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Putri Octapia Saragih

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US