Niat Pakai ART untuk Ringankan Tugas Dapur, Suami Malah Terjerat Pelakor Pembantu

- Sabtu, 22 Mei 2021 | 21:30 WIB
Suami terjerat pelakor pembantu viral (Instagram/@mak_inpoh)
Suami terjerat pelakor pembantu viral (Instagram/@mak_inpoh)

Kisah pilu dikisahkan oleh seorang wanita dalam sebuah video singkat di Tiktok. Dalam video tersebut ia menceritakan awalnya rumah tangga kedua orangtuanya berjalan harmonis. Seluruh keluarga akur, ayah dan ibunya saling sayang.

Hingga suatu hari, ibunya yang berdagang mulai kewalahan sehingga tidak punya waktu untuk mencuci pakaian seluruh anggota keluarga di rumah. Ibunya pun menyewa jasa asisten rumah tangga (ART) atau pembantu untuk mencuci baju di rumah tersebut. 

Namun sejak ada ART di rumah tersebut, ayahnya selalu pulang ke rumah dalam kondisi mabuk dan marah-marah. Ibunya pun menjadi pelampiasan emosi ayahnya, hingga akhirnya terjadi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"Mama selalu dijadiin pelampiasan ayah, dipukul dan dikata-katain. Aku jadi saksi mata ayahku begitu jahat sama mama ku," katanya menceritakan.

Tak berhenti sampai di situ, rupanya pembantu yang mereka rekrut untuk bekerja di rumah tersebut menjadi duri dalam daging di kehidupan rumah tangga orangtuanya. Pembantu tersebut merebut ayahnya dan menghancurkan keluarga mereka.

"Ternyata dia wanita ular. Dia hancurin keluargaku, dia rebut ayahku, dia bikin mamaku terluka, dia bikin keluargaku ngga hangat lagi, dia rebut kebahagiaan kami," katanya.

Video tersebut viral dan diunggah oleh Instagram @mak_inpoh dan mendapat banyak komentar dari para netizen.

"Itu lah alasan gw ga pernah mau pakai pembantu. Mending kerjain sendri, kalo cape tinggal laundry dan kalo rumah udah kotor banget tinggal panggil go clean," kata seorang netizen.

"Pembantunya harus emak-emak bau gitu ga bakalan lah serong," timpal yang lain.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X