Pilu, Ibu Ini Menangis Terisak Minta Maaf Atas Perlakuan Anaknya yang Hina Palestina

- Selasa, 18 Mei 2021 | 13:28 WIB
Ibu siswi yang hina Palestina hingga viral di TikTok menangis terisak minta maaf atas perlakuan anaknya (Instagram/infokomando)
Ibu siswi yang hina Palestina hingga viral di TikTok menangis terisak minta maaf atas perlakuan anaknya (Instagram/infokomando)

Ibu seorang gadis yang menghina Palestina di TikTok menangis terisak-isak saat menghadiri panggilan dari sekolah putrinya terkait video tersebut. 

Dalam video yang beredar di media sosial, tampak ibu dari siswi SMA itu menangis terisak di hadapan polisi. Wanita yang kerap disapa ibu Ria itu sedih lantaran tak habis pikir kasus anaknya akan menjadi sebesar ini.

Sementara anaknya yang diketahui Martha Ria Simbolon itu tampak terduduk lesu dan hanya berdiam diri di sebelah ibunya dengan mengenakan pakaian sekolahnya. 

Berdasarkan keterangan pada unggahan di Instagram @infokomando, diketahui kedatangan ibu Ria dan Martha untuk memenuhi panggilan dari pihak sekolah yang hendak membahas penghinaan yang dilakukan Martha di akun TikTok miliknya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Infokomando ???? (@infokomando)

Dalam pertemuan tersebut, pihak sekolah juga turut mengundang beberapa stakeholder, yakni TNI, Polri, bahkan anggota DPR setempat daerah Bengkulu Tengah.

Tak hanya itu, pihak sekolah juga mengundang ulama serta tokoh agama setempat, untuk sama-sama mencari solusi terkait kasus Martha yang tak bisa diterima oleh masyarakat itu. 

Bahkan, buntut video Martha yang hina Palestina hingga viral itu juga membuat beberapa masyarakat demo di halaman sekolahnya.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui bagaimana kelanjutan kasus tersebut. Namun yang pasti, video itu pun menuai beragam komentar dari para netizen yang menyayangkan sikap Martha hingga membuat sudah orang tuanya. 

"Kamu yang salah, orang tuamu yang malu," komentar @zulfian194

"Beban ortu," komentar @aldoo.r2

"Nah kan bikin repot satu keluarga lu bocil," komentar @irfanariframdhani
 

 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X