Niat Tolong Temannya yang Terbawa Arus, Bocah Ini Tewas Tenggelam di Kali Ciliwung Jakpus

- Rabu, 22 September 2021 | 23:00 WIB
Bocah 13 tahun yang tenggelam di Kali Ciliwung meninggal dunia (Instagram/merekamjakarta)
Bocah 13 tahun yang tenggelam di Kali Ciliwung meninggal dunia (Instagram/merekamjakarta)

Bocah laki-laki berinisial MR (13 tahun) yang tenggelam di Kali Ciliwung tepatnya di Jalan Kramat V, Kenari, Senen, Jakarta Pusat, akhirnya ditemukan, Rabu (22/9/2021).

"Alhamdulillah berhasil ditemukan. Saya menyelam ke air sebanyak tiga kali dan ketemu tubuh korban," kata warga Kwitang, Amar (31), seperti dilansir Antara, Rabu (22/9/2021).

Amar menceritakan awalnya ia mendapat kabar ada orang tenggelam. Namun saat itu, Basarnas belum datang. Ia pun mengaku sempat ragu untuk menyelam dan mencari tubuh korban, karena khawatir melangkahi kerja Basarnas.

"Setelah Basarnas datang, ada orang dari luar ikut bantu mencari, akhirnya saya ikut menyelam di wilayah itu saja. Jarak ditemukannya setelah saya terjun tidak sampai 10 menit," kata Amar.

MR yang merupakan warga Johar Baru itu awalnya ditemukan dalam kondisi masih bernapas. Nahas setelah dibawa ke rumah sakit, MR dinyatakan meninggal dunia

Sebelumnya, korban bersama enam temannya berenang di Kali Ciliwung sekitar pukul 11.30 WIB. MR hanyut terbawa arus saat hendak menolong temannya. Temannya selamat, tetapi MR malah hanyut.

Kini kasus tersebut telah ditindaklanjuti oleh Polsek Senen.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X