The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral, Oknum Satpol PP Cekik Pria saat Tertibkan PKL di Bogor, Berujung Minta Maaf
Oknum Satpol PP cekik pria saat tertibkan PKL di kawasan stadion Bogor (Instagram/bogor24update)
News

Viral, Oknum Satpol PP Cekik Pria saat Tertibkan PKL di Bogor, Berujung Minta Maaf

Minggu, 19 September 2021 21:35 WIB 19 September 2021, 21:35 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video beredar di media sosial memperlihatkan keributan antara pedagang kaki lima (PKL) dengan anggota oknum Satpol PP di kawasan Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Dalam video tersebut, awalnya oknum Satpol PP yang diketahui bernama Ihsan Rizaldi cekcok mulut dengan emak-emak saat melakukan penertiban terhadap pedagang di pinggir jalan raya. 

"Lu jangan bawa kemana-mana. Jangan sampai gue banting nih," kata emak-emak berhijab itu, seperti dikutip Indozone melalui @bogor24update, Minggu (19/9/2021).

"Banting aja," bentak oknum Satpol PP tersebut. 

Tak terima melihat hal tersebut, seorang pria yang semenjak tadi berdiri di belakang emak-emak itu menghampiri sambil meneriaki petugas. 

"Eh bang lu jangan songong sama orang tua gua," kata pria berkaos putih yang diduga anak dari emak-emak tersebut.

Tanpa banyak bicara, Ihsan langsung mencekik pria tersebut sambil terus mendorongnya. 

Setelah video tersebut viral di media sosial, Ihsan pun mengakui perbuatannya dan langsung meminta maaf ke emak-emak pedagang kaki lima dan pria tersebut. 

Dalam video lainnya, pemilik nama asli Ihsan Rizaldi Lestaluhu menyampaikan permintaan maafnya dan mengaku melakukan hal tersebut karena tersulut emosi. 

"Saya yang bernama Ihsan Rizaldi Lestaluhu, anggota Satpol PP Kabupaten Bogor menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, atas perilaku saya yang terjadi pada 18 September 2021 di area stadion Pakansari," kata Ihsan. 

Sementara itu, Kepala Satpol PP Kabupaten Bogor, Agus Ridhallah mengatakan bahwa kasus tersebut kini sudah selesai dan berujung damai. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Putri Octapia Saragih

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US