Astaga, Pria Ini Bacok Jamaah Masjid At Taqwa Banjarmasin Pakai Parang, Ngaku Salah Target

- Kamis, 15 April 2021 | 20:06 WIB
Pelaku pembacokan jamaah di Masjid At Taqwa berhasil ditangkap polisi (Instagram/lintas_balikpapan)
Pelaku pembacokan jamaah di Masjid At Taqwa berhasil ditangkap polisi (Instagram/lintas_balikpapan)

Pelaku pembacokan salah satu jamaah bernama Tamrin saat hendak salat subuh di Masjid Agung At Taqwa, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, akhirnya berhasil ditangkap polisi, Rabu (14/4/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pelaku diketahui berinisial AG (52 tahun) yang diamankan di daerah Muara Jawa, Kutai Kartanegara.

Awalnya, AG sempat melawan Tim Gabungan Satreskrim Polresta Balikpapan bersama Jatanras Polda Kaltim, hingga akhirnya dilumpuhkan dengan timah panas yang mengenai kaki AG. 

Saat diintrogasi oleh polisi, AG mengaku bahwa ia salah sasaran saat melakukan pembacokan tersebut. Ia menjelaskan, setelah membacok Tamrin, ia baru sadar ternyata korban bukanlah target yang hendak dibacoknya, hanya saja wajah korban dan target mirip. 

Seperti yang diketahui sebelumnya, Tamrin menjadi korban pembacokan saat dirinya hendak melaksanakan salat subuh di Masjid Agung At Taqwa, Jum'at (2/4/2021).

Tanpa sebab apa-apa, Tamrin dibacok dari belakang saat sedang mengambil air wudhu di area samping masjid oleh dua orang, salah satunya adalah AG, dengan menggunakan sebilah parang.

Tamrin pun langsung tersungkur di sebuah kursi yang berada di lokasi tempat wudhu.

Setelah membacok Thamrin, kedua pelaku pun langsung kabur meninggalkan korban yang berlumuran darah. 

Tamrin pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Tentara untuk mendapat perawatan intensif.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X