5 Menu Hantaran di Bulan Ramadan Untuk Yang Tersayang

- Jumat, 22 April 2022 | 16:00 WIB
Menu Hantaran di Bulan Ramadan (photo/Freepik)
Menu Hantaran di Bulan Ramadan (photo/Freepik)

Bulan Ramadan menjadi momen yang cocok untuk saling bertukar hantaran makanan dengan keluarga dan juga orang tersayang. Nah, biar bingkisan tahun ini tidak membosankan dengan isian yang itu-itu aja, coba deh, sekali-kali cari inspirasi untuk berbagi kebaikan bareng Grab dan OVO.

Kamu bakal nemuin banyak variasi menu hantaran yang bisa diberikan kepada keluarga dan orang tersayang di bulan Ramadan ini.

1. Makanan Khas Meksiko

-

Makanan khas Meksiko (photo/Unsplash)

Memberikan menu khas Meksiko seperti Burrito untuk hantaran di bulan Ramadan jadi pilihan yang oke, guys. Momen bulan puasa ini pas banget buat cobain jenis kuliner baru. Makanan ini bentuknya seperti gulungan yang terbuat dari tortilla dengan isian daging, nasi, guacamole, salsa, sour cream, dan berbagai sayuran.

Tertarik cobain Burrito? Langsung aja berbagi kebaikan di bulan Ramadan ini dengan Burrito bersama Grab dan OVO, yang bisa kamu temukan di GrabKitchen All-in-One ya!

2. Burger Organik

-

Burger organik (photo/Unsplash)

Siapa bilang menu sehat dan rendah kalori gak menggugah selera? Di GrabKitchen All-in-One ada beragam menu organik dengan citarasa yang tidak kalah lezat tapi rendah kalori!

Kamu tinggal cari menu burger organik favoritmu di GrabKitchen All-in-One ya!

3. Rice Box

-

Rice box (photo/Unsplash)

Setiap keluarga pasti punya drama sendiri di bulan Ramadan. Rice box bisa jadi pilihan hantaran praktis untuk menjadi santapan andalan keluarga. Kamu mungkin bisa cobain rice box yang ada di GrabKitchen All-in-One, karena banyak varian dan berbagai kreasi menu di sana.

4. Makanan Sehat

-

Makanan sehat (photo/Unsplash)

Kamu bisa coba ajak keluarga dan orang-orang terdekatmu untuk mulai makan makanan sehat di bulan puasa ini. Grab punya rekomendasi makanan sehat dan bernutrisi dari GrabKitchen nih.

Daripada penasaran apa aja makanan sehatnya, mending langsung pesan aja hantaran dengan isian Chicken Salad atau Chicken Boneless dan berbagai pilihan jus sehat untuk keluarga dan orang tersayang.

5. Korean Snack

-

Korean snack (photo/Unsplash)

Mau jadiin snack ala Korea sebagai hantaran di Bulan Ramadan? Bisa banget! Selain anti mainstream, jajanan ala Korea sekarang makin banyak peminatnya.

Berbagai jenis snack Korea seperti Gimbap dan Tteokbokki bisa banyak kamu temukan juga lho di GrabKitchen All-in-One. Jadi, langsung aja cus cobain ya!

----------

Itulah 5 menu hantaran di bulan Ramadan untuk keluarga dan orang tersayang, yang menu-menunya bisa kamu dapatkan semua di GrabKitchen All-in-One ya!

Nah, kebetulan banget nih Grab dan OVO lagi ngasih banyak promo special untuk menyemarakkan Ramadan dan Idul Fitri termasuk mendukung kebaikanmu berbagi menu hantaran!

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X