Momen Pendeta Nikahkan Mantan Kekasih dengan Pria Lain, Ngaku Gugup sampai Berkeringat

- Senin, 20 Desember 2021 | 11:17 WIB
Pendeta yang nikahkan mantan kekasih dengan pria lain. (Foto/ABS-CBN News)
Pendeta yang nikahkan mantan kekasih dengan pria lain. (Foto/ABS-CBN News)

Seorang pendeta di Filipina ini mencuri perhatian netizen karena menikahkan mantan pacarnya dengan lelaki lain. 

Dikutip dari ABS-CBN News, Senin (20/12/2021), pendeta sekaligus YouTuber bernama Roniel Sulit itu menikahkan mantan pacarnya bernama Maria Korina.

Dalam momen pernikahan tersebut, Sulit mengaku dirinya menjadi gugup.

"Saya telah menikahkan banyak pasangan, tetapi hari ini saya berkeringat dan merasa gugup, Korina adalah mantan pacar saya," ujar Sulit di hadapan banyak orang.

Dalam kesempatan itu juga Sulit sempat memberikan sebuah candaan dengan mengatakan kalau dia takkan menghentikan pernikahan sekalipun orang tersebut adalah mantan kekasihnya.

"Itu hanya terjadi di film," katanya diiringi dengan tawa dari para tamu.

Beberapa waktu sebelum pernikahan, Sulit mengatakan kalau ia mendapat pesan dari Korina bahwa dirinya telah bertunangan dengan pria bernama Manuel. Dalam percakapan tersebut, Korina juga memamerkan cincin pengikat hubungannya dengan Manuel.

Namun meski kini keduanya terpisah, Sulit tetap mendoakan Korina dengan sang suami agar kelak kehidupan rumah tangganya selalu diliputi kebahagiaan.

"Saya harap anda memiliki kehidupan yang bahagia dan indah bersama. Mereka mengatakan bahwa pernikahan bukan antara 2 orang tetapi antara 3, yang ketiga bukan saya, tetapi Tuhan. Tuhan akan menyertai anda dalam pernikahan Anda," ujar Sulit.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

X