Masih Saling Cinta, Wanita Ini Nikah dengan Mantan Meski Wajahnya Pernah Disiram Air Keras

- Senin, 27 Desember 2021 | 10:35 WIB
Berfin Ozek  dan Casim Ozan Celtik. (Foto/Newsflash)
Berfin Ozek dan Casim Ozan Celtik. (Foto/Newsflash)

Seorang wanita bernama Berfin Ozek menjadi korban penyiraman air keras oleh sang pacar. Hal tersebut dilakukan sang pacar lantaran kesal karena hubungannya dengan Berfin harus kandas.

Dikutip dari New York Post, Senin (27/12/2021), kejadian tersebut terjadi di tahun 2019. Kesal karena kisah cintanya harus berakhir, sang pacar bernama Casim Ozan Celtik itu nekat menyiram wajah Berfin dengan air keras.

Akibatnya, wajah Berfin menjadi rusak dan penglihatan di mata kanannya hanya berfungsi 30 persen saja. Setelah insiden itu, Berfin melaporkan Casim ke kantor polisi, hingga akhirnya Casim berhasil ditangkap.

Dalam kasus ini, Casim pun dikenai hukuman penjara 13 tahun. Namun saat pandemi melanda, hukumannya berubah dan ia bisa bebas dengan syarat.

Usai keluar dari penjara, Casim sering mengirimi surat dan permohonan maaf ke Berfin. Tak disangka, Berfin pun menjadi luluh dengan mantan kekasihnya itu. 

Meski Berfin tahu jika Casim mendapat banyak hujatan di media sosial, namun ia dengan terbuka menerima kembali sang mantan dan memutuskan untuk menjalani kehidupan melalui ikatan pernikahan.

"Kami telah menulis banyak surat kepada satu sama lain. Aku telah memberikan diriku padanya. Aku sangat mencintainya dan dia sangat mencintaiku," ujar Berfin.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X