The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Masih Saling Cinta, Wanita Ini Nikah dengan Mantan Meski Wajahnya Pernah Disiram Air Keras
Berfin Ozek dan Casim Ozan Celtik. (Foto/Newsflash)
News

Masih Saling Cinta, Wanita Ini Nikah dengan Mantan Meski Wajahnya Pernah Disiram Air Keras

Senin, 27 Desember 2021 10:35 WIB 27 Desember 2021, 10:35 WIB

INDOZONE.ID - Seorang wanita bernama Berfin Ozek menjadi korban penyiraman air keras oleh sang pacar. Hal tersebut dilakukan sang pacar lantaran kesal karena hubungannya dengan Berfin harus kandas.

Dikutip dari New York Post, Senin (27/12/2021), kejadian tersebut terjadi di tahun 2019. Kesal karena kisah cintanya harus berakhir, sang pacar bernama Casim Ozan Celtik itu nekat menyiram wajah Berfin dengan air keras.

Akibatnya, wajah Berfin menjadi rusak dan penglihatan di mata kanannya hanya berfungsi 30 persen saja. Setelah insiden itu, Berfin melaporkan Casim ke kantor polisi, hingga akhirnya Casim berhasil ditangkap.

Dalam kasus ini, Casim pun dikenai hukuman penjara 13 tahun. Namun saat pandemi melanda, hukumannya berubah dan ia bisa bebas dengan syarat.

Usai keluar dari penjara, Casim sering mengirimi surat dan permohonan maaf ke Berfin. Tak disangka, Berfin pun menjadi luluh dengan mantan kekasihnya itu. 

Meski Berfin tahu jika Casim mendapat banyak hujatan di media sosial, namun ia dengan terbuka menerima kembali sang mantan dan memutuskan untuk menjalani kehidupan melalui ikatan pernikahan.

"Kami telah menulis banyak surat kepada satu sama lain. Aku telah memberikan diriku padanya. Aku sangat mencintainya dan dia sangat mencintaiku," ujar Berfin.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Silvia Marissa
Zega

Zega

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US