Puan Minta Masyarakat Saling Membujuk Jika Ada yang Belum Divaksin

- Minggu, 26 Desember 2021 | 13:11 WIB
Ketua DPR RI, Puan Maharani. (photo/Instagram/@puanmaharaniri)
Ketua DPR RI, Puan Maharani. (photo/Instagram/@puanmaharaniri)

Ketua DPR RI, Puan Maharani meminta masyarakat agar saling membujuk, mengajak dan meyakinkan orang-orang terdekat untuk mengikuti program vaksinasi Covid-19. Puan menilai pendekatan dari keluarga maupun kerabat akan lebih maksimal.

"Kalau ada saudara atau temannya yang belum divaksin tolong dibujuk, diyakinkan, diajak untuk segera divaksin. Dan tidak perlu khawatir karena vaksin sudah terbukti secara medis bahwa yang divaksin lebih kuat badannya kalaupun sampai terkena Covid-19," ucapnya, Sabtu (25/12).

Ia juga mengajak masyarakat untuk sama-sama menjaga kondusivitas di tengah munculnya varian Omicron. Puan meminta masyarakat jangan panik dan tetap disiplin protokol kesehatan.

"Kita bekerja bersama untuk mempercepat vaksinasi, termasuk vaksin bagi anak-anak, baik untuk anak usia 12-17 tahun dan anak usia 6-11 tahun yang pelaksanaannya sudah dimulai sejak beberapa waktu lalu," kata Puan.

Mantan Menko PMK ini berharap pandemi segera berakhir. Masyarakat harus tetap disiplin bersama menjaga protokol kesehatan.

"Tentu kita semua berdoa agar cobaan dalam bentuk pandemi ini dapat segera berakhir. Untuk itu selain berdoa, maka kita juga harus bekerja. Ora et Labora (berdoa dan bekerja). Kita bekerja bersama menjaga protokol kesehatan," pungkasnya.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X