Polisi Jelaskan Kronologi Lengkap Penangkapan Dinar Candy, Ternyata Begini

- Kamis, 5 Agustus 2021 | 12:16 WIB
Dinar Candy. (Instagram/@dinar_candy)
Dinar Candy. (Instagram/@dinar_candy)

Polres Metro Jakarta Selatan diketahui baru saja mengamankan Dj seksi Dinar Candy terkait kasus viral memakai bikini dipinggir jalan. Polisi pun membeberkan kronologi penangkapan sang Dj tersebut.

Berawal Dari Video Berbikini Viral

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menyebut kasus ini bermula dari adanya video menampilkan aksi berbikini dipinggir jalan. Polisi pun turun tangan menyelidiki kasus tersebut.

"Polres Jaksel segera menyikapi pemberitaan atau gambar video yang viral di medsos yang dugaannya adalah saudari inisial DC alias DM namanya DC alias DM. Kemudian tim bergerak melakukan penyelidikan," kata Kombes Yusri dalam konferensi pers du Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis (5/8/2021).

Dinar Candy Diamankan Polisi

Masih dihari yang sama yakni Rabu, 4 Agustus 2021, polisi mengamankan Dinar Candy saat keluar dari rumah temannya. Dinar diamankan di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan.

"Berhasil mengamakan saudara DC alias DM ini di sekitar Jalan Fatmawati, Jaksel pada saat yang bersangkutan baru keluar dari kediaman temannya dari sana kemudian yang bersangkutan kita amankan dan kita bawa ke Polres Metro Jaksel," beber Yusri.

Dibawa ke Polres Jaksel, Dinar Candy Diperiksa

Usai mengamankan sang Dj seksi, polisi membawa Dinar ke Mapolres Jaksel untuk dilakukan pemeriksaan. Kasusnya sendiri berkaitan dengan aksi berbikini yang viral du media sosial.

"Yang bersangkutan masih dalam pemeriksaan sekarang ini. Apa motifnya nanti akan kita sampaikan kepada teman-teman kenapa dia berani melakukan ini termasuk motifnya," pungkas Yusri.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X