The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Diduga Mabuk, Sopir BMW Ini Sebabkan Kecelakaan Beruntun di Jakbar, 4 Mobil Terbalik
Kecelakaan beruntun di Tol Meruya Jakbar. (Instagram/@ jakartabarat24jam).
News

Diduga Mabuk, Sopir BMW Ini Sebabkan Kecelakaan Beruntun di Jakbar, 4 Mobil Terbalik

Di Tol Meruya.

Kamis, 17 Juni 2021 16:19 WIB 17 Juni 2021, 16:19 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah foto-foto viral di media sosial menampilkan suasana pasca kecelakaan beruntun di Tol Jorr Meruya, Jakarta Barat. Usut punya usut, kecelakaan tersebut terjadi akibat sopir mobil BMW berkendara dalam keadaan mabuk.

Dilihat Indozone di akun Instagram jakartabarat24jam, terlihat sejumlah foto menampilkan kondisi mobil yang terlibat kecelakaan beruntun. Tampak mobil BMW, taksi hingga truk yang dalam keadaan terbalik.

"Kecelakaan empat kendaraan di Km 9.800 Tol Jorr W2 Meruya arah ke Cengkareng," tulis akun jakartabarat24jam dalam postingannya seperti dilihat pada Kamis, (17/6/2021).

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakbar AKP Agus Suparyanto membenarkan adanya insiden kecelakaan maut tersebut. Agus menyebut kecelakaan itu terjadi subuh tadi.

Baca Juga: Hendak Dijual Jadi PSK, Wanita di Bali Penuh Lumpur ke Kantor Polisi Usai Kabur dari Hotel

"Kronologis kejadian, keempat kendaraan datang dari arah Pondok Indah menuju Bandara. Setibanya di Km 9+800 samping GT Meruya Selatan 2, diduga salah satu kendaraan lepas kendali menabrak mobil Suzuki PU selanjutnya menabrak kendaraan yang di depannya," kata Agus.

Dalam insiden ini, ada empat mobil yang terlibat kecelakaan lalu lintas. Ada dua korban luka dari insiden ini.

"Korban dua orang terdiri dari penumpang truk box, luka ringan dibawa ke RS Siloam Kembangan oleh petugas patroli Jasa Marga," beber Agus.

Lebih jauh Agus menyebut kasus ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Kedua pihak sepakat tidak melanjutkan kasus tersebut ke ranah hukum.

"Permasalahan selesai secara kekeluargaan di PJR," pungkas Agus.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US