Kritik Formula E, Tina Toon: Kami Disumpah untuk Jaga Uang Rakyat

- Kamis, 30 September 2021 | 23:50 WIB
Tina Toon. (Instagram/@tinatoon101)
Tina Toon. (Instagram/@tinatoon101)

Anggota DPRD dari fraksi PDIP, Agustina Hermanto atau akrab disapa Tina Toon menilai penyelenggaraan Formula E di DKI Jakarta merupakan pemborosan anggaran dan harus ditunda. Sebab, saat ini masih masa pandemi dan ada hal lai yang harus diprioritaskan.

Tina Toon menyampaikan protesnya tersebut di saat rapat paripurna pada Selasa (28/9/2021). Sambil menggebrak meja, Tina menyampaikan pendapatnya soal penyelenggaraan Formula E.

"Rapat paripurna hak interpelasi hari ini tidak kuorum, harus ditunda tp sy di forum td #interupsi meminta kepada pimpinan agar jgn ditutup dulu krn ini hak bertanya kami SEBAGAI WAKIL RAKYAT , yg disumpah untuk menjaga UANG RAKYAT," tulis Tina Toon pada captionnya.

Tina Toon merasa perlu memperjuangkan pembatalan tersebut demi menjaga uang rakyat. Uang triliunan yang akan digelontorkan dalam perhelatan tersebut, kata dia, lebih baik diprioritaskan untuk pemulihan Covid-19.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by TinaToon (@tinatoon101)

"Kami hanya ingin bertanya untuk program2 pemprov yg kami nilai tdk pro rakyat dan mengandung banyak pertanyaan seperti balapan formula E, yg telah mengeluarkan dan AKAN mengeluarkan uang rakyat yg fantastis trilyunan kalau lanjutLebih baik anggaran diprioritaskan untuk pemulihan covid dan banjir Semoga dalam waktu dekat bisa dijadwalkan kembali dan kami bisa bertanya dan Pemprov bisa menjawab," tutupnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X