Ngebut, Mobil SUV Tabrak Kerumunan Parade Natal di AS, Lebih dari 20 Orang Terluka

- Senin, 22 November 2021 | 10:59 WIB
Mobil SUV tabrak kerumunan parade Natal di AS. (Reuters/KOTA WAUKESHA VIA FACEBOOK)
Mobil SUV tabrak kerumunan parade Natal di AS. (Reuters/KOTA WAUKESHA VIA FACEBOOK)

Sebuah mobil Sport Utility Vehicle (SUV) menabrak kerumunan orang yang mengikuti parade Natal di Waukesha pada Minggu (21/11/2021). Setidaknya 20 orang dilaporkan terluka atas insiden ini.

"Sebuah SUV merah melaju ke parade Natal yang kami selenggarakan di pusat kota. Lebih dari 20 orang terluka akibat insiden ini," kata Kepala Polisi Waukesha, Dan Thompson kepada wartawan, dikutip Reuters.

Dilansir AP, Dan Thompson mengatakan penyelidikan atas insiden ini sedang berlangsung. Beberapa korban yang terluka dibawa polisi ke rumah sakit, dan sebagian lainnya dibawa pihak keluarga.

Thompson mengatakan bahwa 11 orang dewasa dan 12 anak-anak mengalami luka akibat ditabrak mobil sport yang melintas di jalan raya saat dilakukanya parede Natal.

Baca juga: Melihat Lebih Dekat 4 Suzuki Jimny Milik YouTuber Kondang Tanah Air di GIIAS 2021

Polisi Waukesha, mendesak orang-orang untuk menghindari daerah pusat kota usai kecelakaan tersebut, karena dianggap dapat membahayakan masyarakat lainnya.

-
Mobil SUV tabrak kerumunan parade Natal di AS. (Reuters/KOTA WAUKESHA VIA FACEBOOK)

Dalam video live parade kota Waukesha, sebuah mobil SUV merah terlihat menerobos penghalang dan melaju ke jalan raya saat parade natal sedang berlangsung.

Video lain menunjukkan mobil sport itu menabrak anggota marching band dan beberapa orang lainnya di sepanjang rute parade.

Parade yang merupakan edisi tahunan ini merupakan yang ke-59 dari acara yang diadakan setiap tahun pada hari Minggu sebelum Thanksgiving.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

X