The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kunker ke Aceh, Jokowi: Kita Harus Terbiasa Hidup Berdampingan dengan Covid-19
Presiden RI, Joko Widodo. (photo/Instagram/@sekretariat.kabinet)
News

Kunker ke Aceh, Jokowi: Kita Harus Terbiasa Hidup Berdampingan dengan Covid-19

Kamis, 16 September 2021 16:53 WIB 16 September 2021, 16:53 WIB

INDOZONE.ID - Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) hari ini terbang ke Provinsi Aceh untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi dari door to door atau pintu ke pintu.

"Hari ini saya bersama-sama dengan Bapak Kepala BIN dan juga Bapak Gubernur Provinsi Aceh Nanggroe Darussalam melakukan program vaksinasi dari door to door dari pintu ke pintu untuk memastikan ada percepatan vaksinasi di Provinsi Aceh," katanya dalam keterangan persnya, Kamis (16/9/2021).

Dalam kesempatan itu, sebanyak 30 ribu warga akan menerima vaksinasi. Selain itu, sebanyak 42 ribu santri dan pelajar juga akan menerima vaksinasi.

“Vaksinasi door to door kita lakukan untuk lebih memberikan pelayanan masyarakat secara langsung karena dari pintu ke pintu. Karena vaksinasi ini merupakan salah satu kunci untuk menghambat penyebaran Covid-19. Dan kita harapkan dengan percepatan vaksinasi penyebaran Covid-19 ini, laju penyebarannya bisa kita kendalikan,” ungkapnya.

Kepala Negara berharap, semakin bayak masyarakat yang divaksin, maka akan menciptakan herd immunity atau kekebalan komunal. Jokowi juga mengajak masyarakat untuk mulai terbiasa hidup bersama Covid-19.

“Dan kita harus mulai belajar hidup berdampingan dengan Covid-19. Karena memang covid ini tidak akan hilang secara total dari negara kita,” pungkasnya. 


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US