Tragis, Anak Kembar Ini Jatuh dari Lantai 10 saat Ibunya Asyik Live Streaming di Facebook

- Selasa, 14 September 2021 | 10:11 WIB
Andreea Violeta Petrice, ibu dari si kembar. (Newsflash)
Andreea Violeta Petrice, ibu dari si kembar. (Newsflash)

Anak kembar berusia dua tahun jatuh dari lantai 10 di sebuah blok flat di Rumania sementara ibu mereka saat kejadian itu sedang asik live streaming di Facebook, sementara anak-anak dijaga oleh seorang temannya.

Insiden itu terjadi di Ploiesti, sebuah kota di Rumania timur, sekitar 35 mil dari ibu kota Bucharest pada malam 11 Agustus.

Saat ibu korban live streaming, suara ambulans dilaporkan terdengar, kemudian seseorang mengetuk pintu  apartemen dengan keras, membuatnya mengakhiri live streaming-nya.

Dilansir Daily Star, berbicara di acara obrolan Rumania Access Direct pada 18 Agustus, ibu Andreea Violeta Petrice dan temannya bernama Alina, memiliki dua versi cerita yang berbeda mengenai kematian anak kembar itu.

Baca juga: Momen Dramatis Seekor Kucing Jatuh dari Tribun Stadion, Beruntung Selamat

Andreea mengklaim dia tidur di kamar lain dengan putra sulungnya karena dia sangat agresif kepada si kembar, sementara anak kembarnya diawasi Alina.

Dia juga mengatakan ketika pergi memeriksa si kembar, dia tidak menemukan anak-anaknya itu. Kamar yang biasanya rapi menjadi sangat berantakan perabotan terbalik dan popok berserakan di seluruh ruangan.

Jendela juga terbuka, Andreea menuduh temannya terlibat dalam kematian si kembar.

Andreea juga menuduh Alina telah mengambil zat ilegal pada saat kejadian tragis itu. Tapi saat diperiksa ke rumah sakit, dia tidak menggunakan obat-obatan terlarang.

Sementara Alina mengatakan bahwa dia merawat anak-anak temannya dengan sangat baik, dan dia bahkan ingin menjadi pengasuh penuh waktu. Dia mengatakan Andreea menyarankan dia mengasuh si kembar. Sementara itu, Alina mengklaim Andreea merupakan ibu yang ceroboh.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X