Jerinx SID: Selama Proses Memiliki Momongan, Saya Mungkin Tak Akan 'Sekeras' Dulu Lagi

- Senin, 5 Juli 2021 | 11:09 WIB
Jerinx SID. (Instagram/@jrxsid)
Jerinx SID. (Instagram/@jrxsid)

Jerinx SID melalui Instagram-nya mengumumkan bahwa ia akan menarik diri sejenak dari pembahasan soal COVID-19 karena ingin fokus dengan keluarga dan kebahagiaan istrinya, Nora Alexandra. Jerinx kemudian mengatakan bahwa ia punya hak untuk bahagia.

"RESISTENSI & PROGRAM BABY. Nampaknya tiba saatnya untuk sejenak menarik diri ini ke belakang layar. Saya punya hak untuk bahagia, juga kewajiban untuk bahagiakan istri," tulis Jerinx pada captionnya, Minggu (4/7/2021).

Selama proses memiliki momongan, Jerinx mengatakan bahwa ia mungkin tidak akan 'sekeras' seperti dulu lagi bersuara tentang COVID-19. Dia akan menyerahkan hal tersebut ke anak muda yang belum memiliki tanggung jawab pada keluarga.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ???????????? (@jrxsid)

Baca juga: Sebelum Akun Instagram Di-banned, Jerinx Sempat Tuduh Iko Uwais Diendorse Covid-19

"Selama proses memiliki momongan ini, saya mungkin tidak akan “sekeras” dulu lagi bersuara ttg c19 atau apapun yg berhubungan dgn itu. Waktunya bagi kalian, yg muda-muda dan tanpa tanggung jawab pada istri/keluarga untuk mengambil alih gelombang resistensi ini. Jangan takut, saya berjanji akan selalu ada di belakangmu," sambung Jerinx.

Jerinx meminta pada orang-orang yang mau bersuara untuk tidak takut. Dia juga berjanji akan selalu ada dan memberi dukungan.

Unggahan Jerinx itu pun dibanjiri dukungan oleh netizen. Nora juga turut mengomentari unggahan Jerinx dan terang-terangan memberi nasihat. Nora meminta Jerinx benar-benar berhenti dan fokus pada keluarganya saja.

"Bakal menindak TEGAS kamu pa kalau misal kamu masih gak mikir kebahagiaanmu, istrimu dan keluarga! Udah berapa banyak orang yg menuding aku lalai dan gak bisa kasih tahu kamu? Please stop, jangan mengancam dirimu untuk terkurung lagi!" ujar Nora di kolom komentar.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X