Tak Setuju Cuma Lulusan SMA, Isi Chat Ibu Pacar ke Wanita Ini Bikin Nyesek, Maunya Sarjana

- Selasa, 29 Juni 2021 | 16:53 WIB
Ilustrasi hubungan asmara. (Foto/Shutterstok)
Ilustrasi hubungan asmara. (Foto/Shutterstok)

Seorang wanita kaget setelah chat pribadinya dengan sang kekasih dibalas oleh ibu pacarnya hingga membuat hubungan mereka kemudian berakhir.

Terlebih sang ibu tidak setuju anaknya berpacaran hanya karena alasan wanita itu cuma tamatan SMA sementara anaknya sebentar lagi sarjana.

"Bangun yang. Kok yang angkat telfon cewe yang. Itu siapa? Mama ya?" tulis isi chat sang wanita kepada pacarnya seperti yang dimuat dalam aplikasi WhatsApp miliknya .

Namun entah bagaimana pesan tersebut dibalas oleh sang ibu pacarnya. Tiba-tiba sang ibu meminta wanita itu untuk tidak berhubungan lagi dengan anaknya.

"Saya sudah bilang ke kamu jangan berhubungan lagi dnegan anak saya. Kalok kamu mau sama anak saya kuliah dong bukan malah bisnis extension," beber sang ibu.

Sang wanita kemudian menjelaskan kalau dia sebenarnya berstatus mahasiswi, hanya saja dia mengambil cuti sementara karena keterbatasan biaya untuk kuliah. Pasalnya bisnis orangtuanya saat ini lagi menurun.

"Maafin saya tante kalau lancang, saya juga sebenarnya mahasiswi tapi lagi sedang ambil cuti karena bisnis orangtua saya juga lagi menurun," balasnya.

Ibu pacarnya kemudian menyebut kalau wanita itu tidak pantas berhubungan dengan dengan dirinya. Soalnya walau berstatus mahasiswi belum tentu dia bisa sarjana.

"Atau kamu jangan-jangan mau manfaatkan anak saya karena orangtua mu bangkrut," tuding sang ibu.

Wanita itu pun menjelaskan kalau selama menjalin hubungan dengan anaknya tidak pernah minta macam-macam. Dia mengaku tulus mencintai anaknya.

"Saya tulus te gak pernah pandang apapun bahkan saya juga baru tau kalau dia dari keluarga yang berkecukupan setalah kami pacaran selam 3 bulan," ujar sang wanita.

Ibu pacarnya pun tidak ingin mendengar alasan wanita itu untuk tetap berhubungan dengan anaknya.

"Sudah saya gak mau dengar alasan. Tolonga ya jauhkan anak saya karena saya capek kasih dia fasilitas dan kuliah di universitas yang bagus masa dapet nya kamu," katanya.

Ibu tersebut kemudian memasang terget kalau calon menantunya juga memiliki pendidikan tinggi.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X