The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Istri Sah Pamer Pelakor di Medsos, Ternyata Pelakor Masih Cilik, Gak Mau Disebut Pelakor
Istri sah pamer pelakor viral di medsos (Tiktok)
News

Istri Sah Pamer Pelakor di Medsos, Ternyata Pelakor Masih Cilik, Gak Mau Disebut Pelakor

Viral Tiktok.

Jumat, 30 April 2021 09:42 WIB 30 April 2021, 09:42 WIB

INDOZONE.ID - Pemilik akun Tiktok @shelly_normala sukses mencuri perhatian netizen setelah mengunggah video berisi foto-foto wanita yang menjadi pelakor dalam rumah tangganya.

Terlihat dalam foto itu, pelakor mengenakan hijab berwarna cokelat tengah selfie dan tersenyum ke arah kamera. Ia juga menunjukkan bukti chat di HP suaminya saat tengah berkomunikasi dengan si pelakor. 

Baca juga: Orangtua Sukses Kuliahkan Anak di Luar Negeri, saat Ibu Meninggal Tak Ada yang Datang

Dalam chat tersebut, pelakor secara jujur mengakui memiliki rasa lebih dari teman kepada suaminya. Selain itu pelakor juga minta suaminya untuk menjalani hubungan serius, sementara pelakor sendiri mengetahui jika pria tersebut memiliki anak dan istri.

"Abang boleh nanya gak? Nurul anggap abang sebagai apa?," katanya.

"Lebih dari teman. Menurut abang lebih dari teman itu gimana coba. Kan abang bisa menilai sendiri. Lah abang anggap aku sebagai apa coba?," kata si pelakor.

"Aku ga mau dicap jadi pelakor. Udah banyak yang nerorin aku," ujar si pelakor lagi.

Baca juga: Temani Suami dari Nol hingga Sukses, Wanita Ini Pilih Cerai, Suami Selingkuh 

Rupanya yang chat dengan pelakor adalah istri sah yang menggunakan HP suaminya untuk membalas chat pelakor.

"Dia gak tau aja kalau yang chat itu aku, disangkanya suami aku. Ciyee yang minta diseriusin tapi ga mau dibilang pelakor, situ waras?," kata istri sah dalam videonya.

Ia pun kesal dan enggan jika harus bersaing dengan pelakor. Sebab menurutnya hal itu berbanding jauh.

"Masa iya barbie harus bersaing sama Anabel," katanya sambil menunjukkan foto dirinya.

Video tersebut viral di Tiktok hingga ditonton 749.000 views dan mendapat 1.000-an komentar dari pelakor. 

@shelly_nirmala

Tiktok plis aku tau pnya magic tlg bantu aku,, yg mau baca di pause aja yaa #fyp #fyp? #shopee_id #WeDOIndonesia #viral #virall #pelakor

? Aku Ikhlas - PEPI SINTEN?

Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah
JOIN US
JOIN US