Ngeri, Saat Live Instagram Saudara Kembar Ini Ditembak Mati oleh Geng Brasil

- Selasa, 20 Juli 2021 | 11:36 WIB
Dua saudara kembar yang ditembak mati saat live Instagram. (Instagram)
Dua saudara kembar yang ditembak mati saat live Instagram. (Instagram)

Dua saudara kembar berusia 18 tahun ditembak mati secara brutal  oleh geng di Brasil.

Pembunuhan itu terjadi pada hari Rabu pagi saat live Instagram, video itu kini telah dilihat ribuan kali di media sosial.

Kedua saudara kembar tersebut diidentifikasi sebagai Amalia Alves dan Amanda Alves, mayat wanita muda itu ditemukan hanya beberapa jam setelah mereka dibunuh di sisi jalan di belakang kompleks perumahan di Pacajus, Ceara.

Kedua korban dilaporkan memiliki seorang anak, dikutip dari Daily Mail.

-
Mateus Abreu diduga menembak saudara kembar. (Instagram)

Amanda Alves meninggalkan seorang putri berusia tiga tahun, sementara saudara perempuannya Amalia Alves adalah seorang ibu dari seorang putra yang baru berusia enam bulan.

Seorang remaja yang diduga tersangka dalam pembunuhan itu telah ditangkap, remaja laki-laki itu berusia 17 tahun dan saat ini sedang diintrogasi oleh polisi.

Laporan mengatakan pasangan itu dipaksa untuk mengikat rambut mereka menjadi sanggul sebelum Abreu diduga membawa pistol ke bagian belakang tengkorak mereka dan menembakkan peluru.

Dia kemudian dituduh meledakkan dua tembakan lagi ke salah satu saudari itu sebelum berdiri di atas korban lainnya dan menembakkan empat peluru lagi ke tubuhnya yang lemas.

Meskipun pejabat Brasil belum mengungkapkan motif spesifik dari eksekusi jalanan, surat kabar lokal Jornal de Brasilia melaporkan bahwa itu karena saudara kembar itu tahu 'terlalu banyak' tentang insiden yang melibatkan pengedar narkoba setempat.

Penduduk setempat yang tinggal di daerah itu yang panik langsung menelepon polisi setelah mayat-mayat  itu ditemukan di tempat yang sama ketika mereka dibunuh.

Surat kabar Brasil Diario do Noreste mengatakan dalam sebuah laporan bahwa tersangka remaja memiliki tujuh penangkapan sebelumnya.

Tuduhan itu termasuk kepemilikan senjata secara tidak sah, pencurian, dan cedera tubuh yang disengaja pada tahun 2020 dan tahun ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X