The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Staf Kesehatan Ini Mencuri Kartu ATM Pasien yang Meninggal untuk Membeli Makanan Ringan
Wanita ini mencuri kartu atm milik pasien covid-19 yang meninggal. (Photo/BBC)
News

Staf Kesehatan Ini Mencuri Kartu ATM Pasien yang Meninggal untuk Membeli Makanan Ringan

Jumat, 11 Juni 2021 23:17 WIB 11 Juni 2021, 23:17 WIB

INDOZONE.ID - Seorang staf kesehatan yang bernama Ayesha Basharat tertangkap mencuri kartu bank pasien berusia 83 tahun, 17 menit setelah dia meninggal.

Menurut laporan BBC News , dikutip pada Jumat (11/6/2021), Basharat, (23) yang bekerja di bangsal Covid di Rumah Sakit Heartlands, Birmingham mencuri kartu itu hanya untuk membeli keripik dan permen.

Sebelumnya, wanita berusia 83 tahun itu dinyatakan meninggal pada 24 Januari dan Basharat mencuri kartu banknya untuk melakukan enam pembelian masing-masing 1 pound sterling (Rp20 ribu) menggunakan touchpad tanpa kontak dari mesin penjual otomatis rumah sakit.

Baca juga: Viral Pasangan Mesum di Dalam Mobil, Digerebek Satpam, Jadi Tontonan Pengunjung Mall

Kemudian pada hari itu, dia melakukan pembelian serupa lainnya dan mencoba menggunakannya lagi dua kali, ketika dia kembali bekerja empat hari kemudian.

staf kesehatan
(Photo/BBC News)

Namun, upaya Basharat gagal karena polisi mengatakan kartu bank telah dibatalkan dan dia ditangkap selama shiftnya dengan kartu yang masih dimilikinya.

staf kesehatan
(Photo/BBC News)

Basharat terlihat melakukan pembelian di salah satu mesin penjual otomatis rumah sakit melalui rekaman CCTV. Pencurian itu tampaknya membuat keluarga korban tertekan dan mereka menggambarkannya sebagai 'pelanggaran kepercayaan yang menjijikkan'.

"Basharat segera diskors dari rumah sakit ketika insiden itu terungkap dan dia akan menghadapi proses disipliner," kata Detektif Polisi Andrew Snowdon.

Artikel Menarik Lainnya:

M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US